Breaking

Post Top Ad

11/16/2018

Maksimalkan Pelayanan Kepada Masyarakat, KSPPS BMT Mandiri Sejahtera Jatim Bukan Kantor Cabang Baru di Bojonegoro

Gresik, pojokpudak.com

KSPPS BMT Mandiri Sejahtera Jatim terus berupaya melebarkan sayap demi memaksimalkan pelayanan kepada anggota maupun masyarakat luas.

Buktinya, beberapa waktu lalu koperasi berbasis syariah tersebut membuka kantor cabang baru di Desa Sumberejo, Kecamatan Sumberejo Kabupaten Bojonegoro pada Sabtu (11/11/2018).

Pembukaan kantor cabang tersebut turut dihadiri Kepala Dinas Koperasi Kabupaten Bojonegoro, Camat Sumberejo, Pemerintah desa setempat, tokoh agama, pengurus, pengawas, anggota koperasi serta masyarakat.


Manager KSPPS BMT Mandiri Sejahtera Jatim H M Ayubi Chozin mengatakan, pembukaan kantor cabang tersebut untuk lebih mendekatkan kepada anggota wilayah Bojonegoro supaya bisa maksimal dalam hal pelayanan.

Di samping itu, juga untuk mengembangkan anggota supaya lebih banyak dan bisa memberikan manfaat lebih untuk umat, khususnya dengan cara melakukan pendekatan kepada pasar - pasar yang banyak rentenirnya sehingga masyarakat bisa lepas dari rentenir.
Selan itu, Ayubi menambahkan pembukaan kantor cabang tersebut untuk membantu fakir miskin dan anak yatim piatu yang mempunyai masalah baik masalah perekonomian dan pendidikannya. (Rof/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads