Breaking

Post Top Ad

12/13/2018

Diduga Lalai Nyalakan Lilin Salon Kebakar

Surabaya, pojokpudak.com

Kebakaran diduga terjadi dikarenakan kelalaian salah satu penghuni rumah yang menyalakan lilin dalam kondisi menyala, saat listrik padam dan langsung menyambar belakang rumah.


Kebakaran terjadi pada Rabu (12/12/2018) Pukul 21.30 warga Kelurahan Kebonsari tengah no.29 Kecamatan Odong-odong, Surabaya.
Rumah yang terbakar merupakan milik Mastur (47) yang mengontrak untuk usaha salon selama 5 tahun.


Sementara itu salah satu petugas Damkar Ipung Ika Wahyudi menceritakan kronologi," Peristiwa Kebakaran diakibatkan ketika Mastur menyalakan lilin untuk penerangan lantaran listrik padam, lilin diletakkan dan ditinggal pergi keluar rumah sebentar untuk mencari makan di PKL Karah, dengan rumah berada dalam kondisi kosong.


Tanpa ada pantauan, diduga lilin tersebut menyambar dan menghanguskan bagian belakang rumah.

Dalam pemadaman tersebut  mengerahkan Damkar 7 unit, Satpol PP, Linmas, Satlakar, Rescue, Polres, Petugas Kelurahan dan Kecamatan, Odong-odong.

"Kejadian tersebut tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu. Namun perabot rumah tangga dan sebagian bangunan sudah terbakar,"

Dan, api pokok padam diperkirakan Pukul 21:55 Wib, sampai berita ini diturunkan kerugian belum bisa diketahui. Tambahnya. (IIW/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads