Breaking

Post Top Ad

12/22/2018

JELANG PERAYAAN NATARU SATPOL PP KABUPATEN JOMBANG GELAR OPERASI CIPTA KONDISI BERSAMA TNI DAN POLRI

Jombang, pojokpudak.com

Menjelang peringatan Hari Raya Natal dan Tahun Baru ( Nataru) 2019,guna menciptakan kondisi kabupaten Jombang yang aman dan kondusif jajaran Satpol PP bersama Denpom,Kodim dan Polres Jombang, Jum'at (21/12/2018) Malam mengadakan kegiatan operasi gabungan cipta kondisi (Cegah Dini). 

Kegiatan tersebut di focuskan pada beberapa titik di seputaran kota Jombang diantaranya Pasar legi, Seputaran Terminal Jombang, Warung kopi di bawah Flay over peterongan dan juga tempat karaoke yang berada di pasar wisata desa peterongan.

Ali Arifin selaku Kepala bidang Keamanan dan Ketertiban Satpol PP Kabupaten Jombang kepada awak media mengatakan," Kegiatan ini bertujuan untuk mencegah dini menyongsong datangnya Perayaan Natal dan Tahun Baru khususnya di wilayah kabupaten Jombang bisa berjalan secara Kondusif," Ucapnya.

Ali juga menjelaskan,"Pada kegiatan malam ini kita dapat mengamankan Satu Waria yang beroperasi di seputaran terminal Jombang dan dua orang pemuda yang di duga habis minum minuman keras karena tidak ditemukan barang bukti bekas minuman keras setelah kita berkoordinasi dengan kasabhara kedua pemuda tersebut di serahkan kepada Satpol PP guna untuk dilakukan pembinaan lebih lanjut," Paparnya.

Dari pantauan awak media di dalam kegiatan tersebut juga sempat terjadi kejar kejaran antara beberapa waria dengan aparat petugas operasi gabungan di sekitaran terminal Jombang dan dapat di amankan seorang waria, kegiatan operasi cipta kondisi tersebut berjalan lancar dan terkendali. (Arya/Zul).


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads