Breaking

Post Top Ad

12/20/2018

SELESAIKAN PEMBANGUNAN TAHUN 2018 DENGAN PROGRAM PKT PEMERINTAH DESA GEBANG BUNDER BANGUN DRAINASE DAN PAGAR MAKAM

Gresik, pojokpudak.com


Pemerintah Desa Gebangbunder Kecamatan Plandaan Kabupaten Jombang saat ini sedang melaksanakan kegiatan pembanggunan desa menggunakan Dana Desa guna menuntaskan pembangunan tahap akhir tahun 2018

Desa Gebangbunder  terbagi menjadi empat Dusun yaitu Dusun Gebang, Binorong, Jatisari dan Dusun Bunder di bawah kepemimpinan Kepala Desa Yono.


Dengan di terimanya Dana desa  tahap ketiga saat ini Pemerintah Desa Gebangbunder bersama Lembaga Desa termasuk LKMD, BPD, TPK,dan warga masyarakat melanjutkan pembangunan di desa tersebut.

Yudhi Efendi selaku Tim Pelaksana Kegiatan (TKP) desa Gebangbunder kepada awak media di lokasi pengerjaan mengatakan,"Pada pembangunan tahap ketiga ini kita melanjutkan pembangunan di beberapa titik yang belum terselesaikan sesuai RPJMdes 2018 guna menuntaskan pembangunan menggunakan DD tahun 2018."Ucapnya.



"Diantaranya pembangunan Pagar makan Serta pembangunan saluran air ( Drainase) yang berada di dusun Bunder.

Yudhi Efendi juga menegaskan,"Didalam pelaksanaan dan pengerjaan pada seluruh pembangunan yang ada di desa Gebang bunder ini kita selalu memberdayakan masyarakat sekitar sesuai dengan program pemerintahan jokowi saat ini 30% untuk Padat Karya Tunai ( PKT ).

Sementara itu secara terpisah YONO Kepala Desa Gebangbunder saat di temui di kantornya mengatakan,"Seluruh pembangunan di Desa Gebangbunder semua saya serahkan Sepenuhnya kepada lembaga pemerintahan desa termasuk LKMD, TPK, BPD dan tak lepas dari peran serta masyarakat Gebangbunder."Ujarnya.

Kepala desa Gebangbunder Yono juga berharap,"Pada pembangunan tahap akhir saat ini kita berharap bisa berjalan lancar,yang menjadi kendala adalah faktor cuaca yang mana saat ini kita memasuki musim penghujan dalam hal ini saya himbau kepada TPK dan pekerja dapat bekerja secara maksimal dengan mengutamakan kwalitas pembangunannya demi hasil yang maksimal."Harapnya.

Salah satu warga setempat sekaligus sebagai pekerja pada merasa sangat senang sekali dengan adanya pembangunan saat ini apalagi saya bisa langsung ikut serta di dalam pengerjaan pembangunan Desa Gebangbunder, setidaknya saya juga dapat menambah pengahasilan guna mencukupi kebutuhan sehari hari."Pungkas Rudy dan beberapa pekerja lainya.( Arya/Yudhi).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads