Breaking

Post Top Ad

12/19/2018

Danramil 0817/09 Balongpanggang Kapten Inf M. Zainudin, SH, Hadiri Rakor Pengawas Penertiban Alat Peraga Kampanye Pemilu

Gresik, pojokpudak.com

Dalam rangka menghadapi tahapan Pemilu 2019, Panitia Pengawas Pemilihan Umum Kecamatan Balongpanggang mengadakan rapat Koordinasi Pengawas Penertiban Alat Peraga Kampanye Pemilu Tahun 2019, bersama seluruh PPL Kecamatan Balongpanggang bertempat di Aula Kecamatan Balongpanggang Kabupaten Gresik. Rabu (19/12/2018) Malam.


Dalam rakor tersebut Danramil 0817/09 Balongpanggang Kapten Inf M. Zainudin, SH menghadiri bersama Bawaslu Kabupaten Imron Rosyadi, Camat Balongpangang M. Jusuf Ansyhori, S.Sos, MM, Kapolsek Balongpangang AKP. Tulus, SH dan
Panwas Kec. Balongpangang Iwan  serta Komisioner Kecamatan Balongpanggang M. Dakim dan seluruh petugas pengawas pemilu desa se Kecamatan Balongpanggang, Babinsa Koramil 0817/09 Balongpanggang, Bhabinkamtibmas.


Danramil 0817/09 Balongpanggang Kapten M. Zainudin, SH saat ditemui disela-sela kegiatan mengatakan,” Semoga dengan adanya rapat koordinasi yang baik ini akan mempermudah dan memperlancar tugas-tugas kita kedepan dalam mengahadapi Pemilu 2019," Tuturnya.



PPL dan masyarakat dalam pengawasan pemilu sangat dibutuhkan, karena awal permasalahan muncul dari tingkat bawah atau desa. Tegasnya.


Ia menyampaikan bahwa TNI tetap netral dalam pemilu 2019 serta siap bersama-sama Polri mengamankan dan mensukseskan pemilu 2019.


“Mari kita koordinasi yang baik, Banwas, Polri dan TNI tetap harus Netral jangan sampai ada kepentingan tertentu”


Apabila ada pelanggaran Pemilu silakan diselesaikan sesuai prosedur yang ada, di desa sudah ada Babinsa, Bhabinkamtibmas serta petugas pengawas tingkat desa, yang diharapkan bisa koordinasi dengan baik demi suksesnya Pemilu 2019.


Untuk itu saya berharap tidak ada pelanggaran dan kecurangan, yang bisa menjadi sorotan publik, mari kita sukseskan pemilu yang akan datang, siapa pun yang jadi biarkan seperti air mengalir, Sesuaikan Standar Operasional Prosedur (SOP) karena ini adalah amanah.

" Sekali lagi, Yang jelas kita tidak boleh lepas dari kordinasi," Tambahnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads