Breaking

Post Top Ad

12/16/2018

KODIM 0817/GRESIK GELAR PERINGATI HJK TAHUN 2018, PUNCAK MAHAKARYA TNI AD MENGABDI DAN MEMBANGUN BERSAMA RAKYAT

Gresik, pojokpudak.com


Komando Distrik Militer (Kodim) 0817/Gresik yang dipimpin Komandan Kodim (Dandim) Letkol Inf. Budi Handoko, S.Sos telah berhasil menggelar kegiatan, " Puncak Mahakarya TNI AD Mengabdi dan Membangun Bersama Rakyat " dalam rangka menyongsong peringatan Hari Juang Kartika (HJK) TNI AD Tahun 2018 yang dilaksanakan bertempat di Halaman Makodim 0817/Gresik Jl. Raya RA. Kartini No. 33 Kebomas-Gresik, Jumat (14/12) Pukul 07.30 WIB s/d selesai.



Serangkaian acara tersebut telah benar-benar dipersiapkan dan diagendakan bersama oleh seluruh anggota jajaran Kodim 0817/Gresik demi menyukseskan kegiatan puncak ini.


Perlu diketahui rangkaian acara tersebut yang dilaksanakan diantaranya, Penghijauan Sejuta Pohon terlaksana di Desa Padeg hari Kamis (13/12), Donor Darah, Pengobatan Gratis, KB Kesehatan dan Pemberian Sembako Bersama Masyarakat, Veteran serta Warakawuri.


Sebelum kegiatan dimulai terlebih dahulu dilaksanakan pengecekan dan survai kesiapan secara langsung oleh Dandim 0817/Gresik Letkol Inf. Budi Handoko S.Sos dan Ketua Persit Cabang XLIV Kodim Gresik Ibu Budi Handoko yang didampingi Pasiter Kodim 0817/Gresik Kapten Inf. Karmu dan anggota stafnya.


Hal ini dilaksanakan guna mengetahui kondisi langsung kesiapan kegiatan dan kebetulan Dandim dan Ketua Persit tersebut tidak bisa bergabung dalam kegiatan tersebut dikarenakan ada kepentingan dinas lain dari Komando Atas yang tidak bisa ditinggalkan.


Tepat Pukul 07.30 WIB Puncak kegiatan dimulai dengan didahului Nyayian Lagu-lagu dari Band Siswa SMUN Gresik dan dilanjutkan kegiatan Pembukaan dan Sambutan Dandim 0817/Gresik, dalam hal ini diwakili oleh Kasdim 0817/Gresik Mayor Arh. Suwanto yang intinya menyampaikan bahwa, " Kegiatan Puncak ini diselenggarakan dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika TNI AD Tahun 2018 sebagai bakti kami seluruh anggota jajaran Kodim 0817/Gresik kepada para Purnawirawan dan Masyarakat Kabupaten Gresik ".


Untuk melengkapi acara tersebut juga dilaksanakan kegiatan pemberian bantuan dan sembako kepada para Purnawirawan, Veteran, Warakawuri dan Masyarakat Gresik.


Tak berhenti sampai disini, kegiatan dilanjutkan dengan peninjauan kegiatan Bazar, Donor Darah, Pengobatan Gratis dan KB Kesehatan.


Turut hadir dalam kegiatan diantaranya Kasdim 0817/Gresik Mayor Arh Suwanto beserta para Perwira Staf, Danramil, Babinsa, Anggota dan PNS jajaran Kodim 0817/Gresik, Kadisperindag Kab. Gresik Agus Budiono, Kapolsek Kebomas, Kasi Intel Kejaksaan Gresik Bayu, SH., Kabag Humas Petrokimia Gresik Samaji, Ketua YDSF Gresik Aris Munandar, S.Sos., serta para undangan yang lain kurang lebih 1.000 orang. (Dyo)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads