Breaking

Post Top Ad

12/08/2018

Partai Demokrat Kasih Pembekalan Dalam Pemenangan Pemilu Yang Akan Datang

Jombang, pojokpudak.com

Sekretaris DPD Jawa Timur H. Renville membuka pembekalan Caleg Partai Demokrat dalam Strategi dan metode pemenangan yang tepat.

Bertempat di Bale Tani Kecamatan Bareng Kabupaten Jombang. Sabtu (8/12/2018).

Pembekalan dilakukan untuk membangun sinergisitas kerja politik Caleg dan mesin Partai dalam rangka memenangkan pemilihan legislatif 2019.


Ideologi dan sifat partai Demokrat. secara horisontal mempertahankan NKRI dan memupuk Kecintaan kepada bangsa Indonesia. katanya Renfile  Antonio Sekretaris DPD Jatim Partai Demokrat saat membuka pembekalan.

Lanjut Renville Kondisi pemilu 2019 berbeda karena pileg bersamaan dengan Pilpres.

Menjadi hal yang baru dari yang sebelumnya.

Partai yang mempunyai capres dan cawapres yang mendapatkan Coat Tail Effect.

Sementara partai demokrat tidak mendapatkan Coat Tail Effect pilpres. 

"Siapapun nantinya Caleg yang terpilih menjadi anggota dewan, tugas utamanya adalah mengawal pemerintah kabupaten Jombang dalam 5 tahun kedepan". Ucapnya Renville.

Sementara Sambutan dari Ketua DPC Partai Demokrat H. Mohamad Syarif Hidayatullah ST. MMT mengatakan, pembekalan  caleg adalah titik awal untuk partai Dwmokrat bangkit, Kepada PAC dan Ranting agar bersinergi dalam membantu memenangkan Partai Demokrat. Katanya.

Lanjutnya, Kedepan untuk memberikan pembekalan caleg lebih besar lagi, maka dari itu setelah pembekalan agar berjuang bersama. para caleg yang jadi nantinya jangan lupa dengan yang dibawah. jelasnya M. Syarif Hidayatullah yang akrap dipanggil Gus sentot Minardi Ketua Panitia Pembekalan Caleg DPC Partai Demokrat Kabupaten Jombang tahun 2019 menang.

Acara ini terselenggara dari kita untuk kita. dari Demokrat ke Demokrat. Jelas Minardi .

Support pembekalan caleg dari bapak Sumrambah sehingga terselenggaranya kegiatan pembekalan caleg partai Demokrat. dan acara ini juga Partisipasi dari DPP dan DPC serta semua calon legislatif partai Demokrat.

Menurut Minardi tujuan Pembekalan Caleg guna memotifasi agar punya semangat dan strategi yang sama dalam pemenangan tahun 2019 dan memberikan kondisi dan posisi partai Demokrat saat ini" Pungkasnya (dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads