Breaking

Post Top Ad

12/09/2018

Pisah 25 Tahun Alumni SMP Hayam Wuruk I Surabaya, Kelas B Kumpul Bareng.

Surabaya, pojokpudak.com

Setelah melalui waktu yang sangat lama tidak berjumpa sesama alumni SMP Hayam Wuruk I Surabaya, Kelas B ahirnya pertemuan perdana sesama alumni terjalin.


Pertemuan perdana tersebut di rumah Sutiyo warga Babatan GG. V Blok. G No. 1 RT. 07/ RW. 01 Surabaya. Minggu (10/12/2018) Pagi.


Sementara itu Anis yang merupakan salah satu alumni beralmamater SMP Hayam Wuruk 1 Surabaya menuturkan," Alhamdulillah dalam pertemuan ini berlangsung sederhana namun bermakna.




“Ini dadakan, kebetulan ada salah satu teman kita yang mau ditempati untuk berkumpulnya dengan teman-teman Alumni, jadi ya ga pake persiapan banget," Sederhana tapi alhamdulillah sukses,” Katanya.


Ditempat yang sama Dolik dan Faisol yang merupakan penggagas pertemuan perdana ini dalam sambutannya mengatakan syukur kepada Allah SWT, karena kita semua diberikan kelapangan dalam pertemuan ini.


“Terima kasih teman semua, semoga dengan pertemuan ini, kita selalu menjalin silaturahmi agar nantinya tidak putus, dan Insyaallah kita agendakan pertemuan selanjutnya,
dengan membikin arisan tiga bulan sekali, yang bertujuannya sesuai moto kami," Sedhuluran Sak Lawase," Ujarnya.


Sementara Budi P Ketua Kelas Alumni 1993 mengatakan,"Agenda pertemuan seperti ini menjadikan saling kenal antara keluarga dan menambah persaudaraan, maklum saja selama 25 Tahun kita tidak pernah bertemu,"


Banyak hal positifnya dalam pertemuan ini, tambah sodara dan teman," Semoga bisa selalu menjaga silaturahmi dalam tali persaudaraan,” Harapnya. (Dyo)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads