Breaking

Post Top Ad

12/10/2018

Gresik Dapat Penghargaan Wilayah Bebas Korupsi

Gresik, pojokpudak.com

Patut kita acungi jempol Kecamatan Sangkapura, Pulau Bawean, Kabupaten Gresik berhasil meraih predikat zona integritas instansi pelayanan publik yang masuk dalam kategori Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) dari Menpan-RB RI.

Penghargaan diterima Abdul Adim Camat Sangkapura yang didampingi Mohammad Qosim Wakil Bupati Gresik di Golden Ballroom Hotel Sultan, Jakarta, Senin (10/12/2018).

Penghargaan berupa piagam WBK dari Menpan RB tersebut di antaranya diberikan untuk Kecamatan Gresik, dan Sangkapura, Pulau Bawean.

Sementara itu Abdul Adim, S.Pd, MM Camat Sangkapura membenarkan bahwa wilayahnya menjadi salah satu yang mendapatkan penghargaan WBK dari Menpan-RBS. 

Ia mengungkapkan, Kecamatan Sangkapura meraih WBK karena dalam memberikan pelayan publik bebas korupsi, dan bebas segala bentuk pungutan. 

" Alhamdulillah berkat support dan dukungan dari seluruh lapisan masyarakat telah dinyatakan berhasil meraih predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).," Ujar Camat Sangkapura. 

Selain Abdul Adim, sejumlah Kepala OPD tampak mendampingi Wabup. Di antaranya, Kepala Inspektorat Hari Soerjono, Kadis Kominfo Budi Rahardjo, Kepala Dispendik Mahin, Asisten I Indah Sofiana, Kepala DPMPTSP Mulyanto.

Kemudian, Kadispenduk Khusaini, Direktur RSUD sekaligus Plt Dinas Kesehatan dr. Endang Puspitowati, Kepala Bagian Ortala Halimatul Farda, Kabag ULP, Kabag Pemerintahan, Camat Sangkapura dan sejumlah pejabat lain. Katanya.
(Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads