Breaking

Post Top Ad

1/01/2019

BABINSA KORAMIL 0817/0 DRIYOREJO HADIRI PEMBUKAAN KEJURCAB PIALA DISPORA DAN KONI KARATE GRESIK KE-III TAHUN 2018

Gresik, pojokpudak.com



Babinsa Koramil 0817/01 Driyorejo Serka Rudianto dan Serka Yulianto ikut menghadiri kegiatan Pembukaan Kejurcab Cabor Karate Piala Dispora dan KONI Gresik  Ke-III Tahun 2018 bertempat di Gedung Serba Guna Desa Kesamben Wetan Kec. Driyorejo pukul 09.00 WIB s/d selesai.

Kejuaraan ini dihadiri oleh Kasi Olahraga Disopora Kab. Gresik Sudjatmoko, Forkopimka Driyorejo yang diwakili Sekcam Driyorejo Drs. Syaiful Arief M.Si, Babinsa Koramil 0817/01 Driyorejo Serka Rudianto dan Serka Yulianto, Kasi Pemerintahan Desa Kesamben Wetan Anang, Pengawas UPT Kec. Driyorejo H. Abdul Jamal, Tim Juri dari Dispora dan Tenaga Ahli Karate SeWilayah Kab. Gresik, Ketua Panitia beserta anggotanya, Para peserta Karate Wilayah Kab. Gresik sekira 150 orang dan para undangan yang lain sekira 30 orang.

Tepat Pukul 09.00 Wib telah dilakukan pertandingan awal pembukaan dimulai terbagi dalam beberapa sesi yang dilanjutkan kegiatan Pembukaan Kejurcab Pencak Silat Pagar Nusa Gresik Tahun 2018 dimulai dengan agenda yaitu Pembukaan kegiatan dengan dibuka dengan pelaksanaan Upacara Pembukaan, Menyanyikan Lagu Wajib Indonesia Raya dan Lagu Mars Cabor Karate.

Kemudian acara sambutan Kasi Olahraga Dispora Kab. Gresik Sudjatmoko yang intinya menyampaikan tentang ucapan selamat datang kepada pejabat Forkopimka Driyorejo.

" Kami mengucapkan terima kasih atas terselenggara kegiatan kejuaraan Cabang Olahraga Karate ini dengan baik, Permohonan maaf bilamana Kepala Dispora tidak bisa hadir dikarenakan ada kegiatan mengahadiri undangan Doa Bersama Forkopimda Kab. Gresik di Masjid Kodim 0817/Gresik, " Tegas Sudjatmoko.

Sudjatmoko menambahkan bahwa, " Pembinaan usia dini ini sangat perlu kedepan, sehingga bisa mencari bibit atlet Cabor Karate Kab. Gresik ".

" Pesan dari Kadispora bahwa untuk Tahun 2019 Kab. Gresik menjadi Tuan Rumah Kejurprov Cabor Karate, sehingga dengan adanya kegiatan Kejurcab seperti ini bisa dijadikan motivasi dalam mencari bibit atlet Kab. Gresik dan KONI Kab. Gresik ada sekitar 40 Cabor (Cabang Olahraga) sehingga ada persaiangan khususnya untuk Cabor Karate ini diharapkan bisa mensumbangsih Medali Emas, " Tambah Sudjatmoko.

Dalam kesempatan tersebut Babinsa Koramil 0817/01 Driyorejo Serka Rudianto dan jajaran Forkopimda dan tamu undangan memberikan piala Dispora dan KONI Kab. Gresik yang telah memenangkan pertandingan.
(Rud/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads