Breaking

Post Top Ad

1/01/2019

MALAM KEMERIAHAN GEBYAR 25 TAHUN DAN TAHUN BARU 2019 ALUMNI 94 SMPN 1 TEMBELANG, JOMBANG

Jombang, pojokpudak.com


Di usia yang ke 25 tahunnya Alumni 94 SMPN 1 Tembelang mengadakan kegiatan malam tasyakuran sekaligus menyambut datangnya malam pergantian tahun 2019 penuh kemeriahan, Senin 31/12/2019 bertempat di halaman base camp 94 Jln Raya Tembelang Kabupaten Jombang.

Perayaan tersebut berlangsung penuh kebersamaan dan kemeriahan diawal kegiatan Alumni 94 menggelar Do'a bersama dan dilanjukan dengan prosesi potong tumpeng oleh ketua panitia yang secara simbolis diberikan kepada Sesepuh sekaligus pembimbing Alumni 94 dilanjutkan dengan Hiburan serta pesta kembang api.

Luluk Iza Zamzami Selaku ketua panitia dalam sambutanya menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh alumni 94 yang hadir maupun yang tidak dapat hadir di dalam kegiatan tersebut atas kebersamaan serta dukungan dari teman teman semuanya sehingga di usia yang ke 25 tahun ini kita dapat memperingatinya dengan meriah penuh kebahagiaan.

Luluk Iza juga menambahkan ." Alumni 94 SMPN 1 Tembelang kabupaten Jombang ini merupakan alumni yang mempunyai banyak agenda dan kegiatan yang bersifat sosial bagi masyarakat itu semua merupakan bentuk wujud satu dalam kekompakan kita semua yang selalu guyup rukun dan tidak membedakan satu sama lain." Tambahnya.

Diharapkan di usia yang ke 25 tahun ini marilah kita perkuat dan perkokoh lagi kebersamaan kita semua demi kebesaran Alumni 94 dan dapat saling mengisi serta memberikan saran dan masukannya agar apa yang kita agendakan di tahun 2019 dapat terwujud.

 H. Ahyat selaku pembimbing dari Alumni 94 SMPN 1 Tembelang berharap Semoga di tahun 2019 anak anak saya alumni 94 tetap selalu rukun dan di berikan satu kemudahan dan rejeki agar semua agenda kegiatan yang ada di tahun 2019 dapat diwujudkan, saya bangga sekali dan terharu ternyata apa yang di rencanakan pada tahun 2018 dapat terlaksana apalagi dengan kegiatan malam peringatan 25 tahun alumni sekaligus sebagai malam penuh berkah jadi tetap jaga keutuhan dan kebersamaan kalian semua demi keutuhan Alumni 94." Harapnya.

H. Ahyat juga mengucapakan." Selamat dan Sukses atas peringatan 25 tahun Alumni 94 SMPN 1 Tembelang tetap jaga kerukunan dan kekompakan. Sutarman salah satu peserta yang hadir dalam kegiatan tersebut mengatakan.

" Rasa bangga pada malam hari ini karena bisa hadir bersama teman yang sudah tak terasa 25 tahun kita berpisah dan kini dapat dipertemukan dan berkumpul kembali," Ucapnya.


Kegiatan gebyar 25 tahun tersebut berlangsung secara meriah dengan di hadirkanya hiburan dan pesta kembang api di puncak acara sekaligus sebagi perayaan malam pergantian tahun 2019.( Arya )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads