Breaking

Post Top Ad

2/11/2019

Dandim 0817/Gresik Letkol Inf Budi Handoko, S.Sos Melaksanakan Kunker Ke Makoramil 0817/09 Balongpanggang

Gresik, pojokpudak.com

Dandim 0817/Gresik Letkol Inf Budi Handoko, S.Sos. melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Komando Rayon Militer (Koramil) 0817/09 Balongpanggang. Senin (11/2/2019).


Dalam kunjungan kali ini Komandan Kodim 0817/Gresik Letkol Inf Budi Handoko, S.Sos disambut langsung oleh Danramil 0817/09 Balongpanggang Kapten Inf M. Zainudin, SH bersama anggota.


Dalam kesempatan tersebut, Dandim mengaku ingin bertatap muka langsung dengan anggota, terlebih lagi anggota Koramil 0817/09 Balongpanggang yang ada di wilayah perbatasan antar daerah.


"Dimana ini merupakan salah satu wujud kepedulian atasan kepada anak buah di lapangan, untuk melihat secara dekat dan langsung, sehingga akan mengetahui hal – hal apa saja yang dilakukan ataupun terjadi di wilayah penugasan.


Dandim, meminta kepada anggota Koramil untuk senantiasa tetap menjaga profesionalisme dalam tugas, bina wilayah yang menjadi tanggung jawabnya, hindari pelanggaran, jaga kebersihan dan kerapian pangakalan.


Dalam pengarahan kepada seluruh anggota Koramil 0817/09 Balongpanggang, Dandim mengatakan, agar para Babinsa senantiasa menjaga semangat dalam setiap melaksanakan tugasnya di lapangan, karena Babinsa merupakan ujung tombak dari Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat (TNI AD) di daerah.


Dandim juga mengatakan," bahwa keberhasilan satuan maupun pimpinan tidak lepas dari peran serta dan kerja keras anggota dalam setiap melaksanakan tugas yang diberikan oleh Negara.


 "Keberhasilan seorang pemimpin dan keharuman nama satuan itu tidak lepas dari peran serta kalian di lapangan,  oleh karena itu kalian sebagai Babinsa hendaknya dapat berbuat baik terhadap warga sehingga kalian dapat diterima diantara mereka, itulah kekuatan kita sebagai aparat Teritorial dalam menjaga kedaulatan NKRI," Ujar Dandim


Dandim juga berpesan," agar nantinya selalu siaga dalam menghadapi pemilu yang akan datang,"Tegasnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads