Breaking

Post Top Ad

2/09/2019

Sebagai Langkah Awal Semua Kegiatan, KWG Gelar Hatmil Qur'an

Gresik, pojokpudak.com

Sebagai acara pembukaan   kegiatan Hari Pers Nasional (HPN) 2019, Komunitas Wartawan Gresik (KWG) menggelar Hatmil Qur'an di Sekretariat KWG, di Jalan Basuki Rahmat No.08 B, Gresik, Sabtu (9/2/2019) Pagi.


Untuk kegiatan Hatmil Qur'an,  KWG menghadirkan sejumlah hafidz dan ahli qiroatil Qur'an di Kabupaten Gresik.


Ketua KWG periode 2018-2020, M.Syuhud Almanfaluty menyatakan, bahwa hatmil Qur'an rutin dilakukan KWG dalam memperingati HPN setiap tahun.


"Kami setiap tanggal 9 Februari menggelar hatmil Qur'an," ujarnya.


" Kegiatan religi ini salah satu rangkaian kegiatan yang kami lakukan dalam memperingati HPN," Jelasnya.


Hatmil Qur'an selain bertujuan untuk meminta pertolongan kepada Allah SWT agar keberabadaan KWG makin eksis, dan makin maju.

Juga berharap kepada Allah SWT agar semua awak KWG diberikan perlindungan, kesehatan dan diberikan banyak rizki. " Kami berharap KWG bisa makin eksis," harapnya.


Hatmil Qur'an juga sebagai  bentuk melestarikan tradisi Kabupaten Gresik yang dikenal dengan sebutan kota wali dan santri.


" Kegiatan ini, bentuk komitmen KWG untuk menjunjung tinggi nilai-nilai luhur Kabupaten Gresik dengan sebutan kota wali dan santri," jlentrehnya.


Syuhud menambahkan, KWG dalam memperingati rangkaian HPN 2019, selain hatmil Qur'an, juga akan mengadakan sejumlah kegiatan lain.


Kegiatan dimaksud yaitu, donor darah, ngopi hukum, studi banding soal tata kelola parkir di Kota Makassar, futsal KWG Cup antar pelajar SD/MI se Kabupaten Gresik tahun 2019, santunan yatim dan piatu, dan resepsi HPN yang akan mengundang ratusan undangan.

" Saya mewakili keluarga besar KWG minta bantuan do'a semua masyarakat agar kegiatan yang dilakukan bisa berjalan lancar dan sukses, aamiin yaa mujibas saailiin," Tegasnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads