Breaking

Post Top Ad

3/27/2019

174 PTPS Kecamatan Balongpanggang Resmi Dilantik

Gresik, pojokpudak.com

Pelantikan Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS) Se Kecamatan Balongpanggang Kabupaten Gresik pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 Telah resmi dilaksanakan di Gedung PNPM Balongpanggang. Minggu (25/3/2019) Pukul 19.30 Wib.


Dihadapan Ketua Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kecamatan Balongpanggang Iwan Budi resmi melantik dan mengambil sumpah kepada 174 PTPS Se Kecamatan Balongpanggang.


Di kesempatan ini, Camat Balongpanggang Jusuf Anshori dalam sambutannya berpesan kepada seluruh PTPS agar bijak dalam proses pengawasan di lapangan nantinya, "ujarnya.



"Apabila menemukan hal yang janggal, pahami serta segera mengkoordinasikan dengan sebaik-baiknya, " Tambahnya.


Danramil 0817/09 Balongpanggang Kapten Inf M. Zainudin, SH menegaskan bahwa tugas PTPS sangat berat, harus menguasai TPS.


"PTPS harus berkordinasi dengan Babinkamtibmas dan Babinsa  masing-masing Desa, "tegasnya.


 "Bila perlu hubungi saya, segera sampaikan secara langsung jika ada hal/permasalahan yang panting mengenai Pemilu 2019 ini, "tandas Danramil.


Usai dilantik, 174 PTPS diberikan Bimbingan Teknis (Bimtek) Oleh Panwaslu Kecamatan Balongpanggang, hal ini dimaksudkan sebagai bekal para PTPS agar mengerti dan memahami terkait hal yang berkenaan dengan Pemilu 2019.

Tujuannya untuk mengetahui tugas dan fungsinya PTPS dan akan ada bimtek untuk tahap di wilayah masing-masing, "ujar Iwan Budi. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads