Breaking

Post Top Ad

3/08/2019

Danramil 0817/07 Kebomas Membantu Masyarakat Melaui Program RTLH

Gresik, pojokpudak.com

Anggota Koramil 0817/07 Kebomas  dibawah pimpinan Kapten Kav Gatot Supriyono melaksanakan kegiatan karya bhakti di Dusun Sumber, Desa Kembangan Kecamatan Kebomas Kabupaten Gresik dengan sasaran perehapan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) rumah milik Bapak Sunah.


Program rehab Rumah Tidak Layak Hunu (RTLH) atau lebih dikenal dengan bedah rumah, sangat bermanfaat bagi warga pra sejahtera di Kabupaten Gresik.


Untuk pelaksanaan RTLH Anggota Babinsa jajaran Koramil 0817/07 Kebomas  bahu membahu melaksanakan kerja bakti secara gotong royong bersama warga sekitar.


Sementara itu Danramil 0817/07 Kebomas Kapten Kav Gatot Supriyono saat ditemui Jumat (8/2/2019) Pagi mengatakan, " Bahwa program rehap rumah tidak layak huni tahun 2019 mendapatkan alokasi 10 rumah dan 1 over prestasi.


Sasaran RTLH Kecamatan Kebomas ada 7 Desa atau Kelurahan yaitu Desa Kembangan, Desa Randuagung, Desa Klangonan, Desa Sekar Kurung, Kelurahan Indro, Kelurahan Gending, Dan Kelurahan Sidomukti.


Dengan adanya kegiatan RTLH ini bisa semakin mempererat hubungan antara koramil 0817/07 dan Warga sekitar.


Dan juga bisa meningkatkan sikap gotong royong antara Koramil 0817 / 07 dan Warga Sekitar.


Tak hanya itu Kegiatan RTLH ini merupakan wujud nyata kerja TNI dalam pengabdian kepada masyarakat, guna membantu meringankan beban dan kesulitan yang dihadapi oleh masyarakat Kecamatan Kebomas. Tegas Kapten Kav Gatot Supriyono. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads