Breaking

Post Top Ad


3/28/2019

Danramil Bersama Garuda food Beri Bantuan Korban Banjir Di Balongpanggang Dan Benjeng

Gresik, pojokpudak.com

Meluapnya air kali lamong yang mengakibatkan banjir di Kecamatan Balongpanggang dan Benjeng Kabupaten Gresik, Kini menggugah kepedulian perusahaan terhadap masyarakat yang berada wilayah banjir tersebut.

Seperti halnya tampak Kamis (28/3/2019) Pukul 14.30 Wib, Perusahaan Garuda Food yang belokasi di Driyorejo dengan membawa bingkisan makanan produknya sendiri dan obat-obatan, dibagi-bagikan ke warga Desa Wotansari Kecamatan Balongpanggang.

Tak cukup di Desa Wotansari itu saja, ia juga membagikan di Desa Kedungrukem Kecamatan Benjeng, Gresik.


Menurut Juli dan Ketua Serikat pekerja SP RTMM - SPSI Agung Rochmadi tim Garuda Food saat di konfirmasi awak media mengatakan," Bahwa kegiatan ini merupakan solidaritas kami atas nama perusahaan terhadap warga terkena musibah, dalam hal ini yakni musibah banjir," Terangnya.

Ini namanya kegiatan CSR yang mana kami selalu hadir sebagai bentuk kepedulian perusahaan terhadap masyarakat yang perlu kita bantu dan kegiatan ini bukan disini saja kita juga lakukan kegiatan keluar wilayah Kabupaten Gresik.


Harapan kami semoga masyarakat tabah dan sabar menghadapi musibah yang sedang terjadi ini. Katanya.

Sekretaris Desa Kedungrukem Andik Setiawan yang di dampingi Kepala Dusun Kedungrukem Jainul mengucapkan terima kasih atas bantuaan bagi warga kami yang terkena dampak banjir, dengan adanya bantuan ini tentu saja dapat meringankan beban warga,"

Sementara Danramil 0817/09 Balongpanggang Kapten Inf M. Zainudin, SH menambahkan," Dengan adanya bantuan ini tentu saja masyarakat sangat terbantu, untuk itu kami berharap agar nantinya bisa dimanfaat dengan sebaik-baiknya," Katanya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads