Breaking

Post Top Ad


3/28/2019

140 Petugas KPPS Siap Sukseskan Pemilu 2019

Kediri, pojokpudak.com

Sebanyak 140 Petugas Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) Pemilihan Umum, dilantik dan diambil sumpahnya di Balai Desa Jabon Kecamatan Banyakan Kabupaten Kediri, (27/3/2019) Malam.


Pelantikan dilakukan oleh  PPS Desa Jabon Kecamatan Banyakan Djoko Pratito dan disaksikan oleh Komisioner PPK  Kec. Banyakan Djati Susetyo, Muspika Kec. Banyakan, Kepala Desa Jabon dan KPPS yang dilantik.

Dalam kesempatan tersebut salah satu anggota KPPS Sondik mengatakan, Usai pelantikan, kami mengikuti bimbingan teknis, tentang pembekalan cara kerja KPPS, dimulai dari pendirian TPS  sampai penghitungan suara selesai, dalam pelaksanaan Pilpres dan Pileg Serentak 17 April 2019.


Pelantikan ini menindaklanjuti surat edaran dari Bawaslu Provinsi Jawa Timur dan surat dari Panitia Pengawas Pemilihan Umum Kabupaten Kediri. 


" Sebagai warga yang baik, ya harus siap di tunjuk sebagai petugas KPPS, apalagi kita sebagai warga negara harus ikut menyukseskan pemilu 2019 ini,"


Untuk itu saya berharap agar nantinya semua warga  yang mempunyai hak pilih, diharap datang ke TPS untuk menggunakan hak pilihnya sesuai pilihannya.


Ingat... " Besok 17 April 2019 Pukul 07.00 Wib -  Pukul 13.00 Wib," Tambah Sondik. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads