Breaking

Post Top Ad

3/25/2019

Tim Pengawas Pelaksana Giat Renovasi RTLH Tahap XV Tahun 2019 Dari Kodam V/Brw Tinjau Langsung Ke Sas Kodim 0817/ Gresik

Gresik, pojokkiri.com

Dua Perwira Kodam V/Brw melaksanakan peninjauan, beliau adalah Staf Ahli Pangdam V/BRW Kolonel Inf Agoeng Dwi Kuncoro, Staf Teritorial Kodam V/BRW Mayor Inf Agus Suryono di dampinggi Pasiter Dim Kapten Inf Karmu yang mewakili Dandim 0817/Gresik Letkol Inf Budi Handoko, S.Sos turun ke lokasi untuk monitoring langsung kegiatan fisik sasaran program Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) di empat sasaran Koramil, diantaranya Koramil 0817/04 Menganti, Koramil 0817/07 Kebomas, Koramil 0817/09 Balongpanggang dan Koramil 0817/10 Benjeng. Senin (25/3/2019) Pagi. 


Dalam kunjungan tersebut turut mendampingi PasiterDim 0817/Gresik Kapten Inf Karmu.  


Disela-sela tersebut Kolonel Inf Agoeng menuturkan, Kami mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang sudah melaksanakan Kerja Bakti bersama TNI Dengan adanya kegiatan tentu saja lebih menitik beratkan atau untuk memberikan motivasi semangat gotong royong dan kebersamaan, hingga menumbuhkan rasa saling memiliki, rasa untuk selalu bersama dalam hal apapun, sehingga otomatis kalau rasa tersebut sudah tumbuh dalam semua lapisan masyarakat, Negara kita akan jaya selamanya.

 " Dari Empat Koramil yang dikunjungi, semua bangunannya bagus dan tidak menyalahi bestek," Tuturnya. 

Sementara itu PasiterDim 0817/Gresik Kapten Inf Karmu menambahkan, Program Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) tersebut merupakan kerjasama Pemeritah Propinsi Jawa Timur dengan Kodam V/Brw. 


Sehingga anggaran menggunakan APBD Provinsi dan pengerjaannya oleh Kodam V/Brw dalam hal ini Babinsa sebagai pelaksananya. Adanya pelaksanaan program RTLH pada tahap XV tahun 2019 diwilayah Kodim 0817/Gresik  mendapat alokasi 1.000 Unit rumah yang masuk dalam kategori rumah sangat tidak layak huni ditambah 10 Unit rumah over prestasi dalam pembangunan RTLH di wilayah Koramil jajaran Kodim 0817/Gresik, harapannya semua masyarakat bisa mempunyai rumah yang layak. Tuturnya.


Kepala Desa Munggugebang Warianto mengucapkan terima kasih kepada TNI AD, yang telah memberikan program RTLH kepada salah satu warga kami Suwari (53) warga Dusun Munggu Desa Munggugeban, yang mana dulu rumahnya tidak layak huni sekarang menjadi layak huni.


"Semoga bapak-bapak TNI ini diberikan kesuksesan dan kesehatan dalam menjalankan tugasnya,” katanya (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads