Breaking

Post Top Ad

3/23/2019

Danramil 0817/09 Balongpanggang Kapten Inf M. Zainudin, SH Hadiri Pelantikan Perangkat Desa Pacuh

Gresik, pojokpudak.com



Dalam rangka pembinaan wilayah Danramil 0817/09 Balongpanggang Kapten Inf M. Zainudin, SH, Kodim 0817/Gresik, menghadiri kegiatan pelantikan perangkat desa yang berlangsung di Balai Desa Pacuh Kecamatan Balongpanggang Kabupaten Gresik, Sabtu (23/3/2019) Malam.


Prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah Perangkat Desa, yakni Abdul Latif Mustopa sebagai Kasi Pelayanan, yang di lakukan langsung Kepala Desa Pacuh Nur Aini.


Usai melantik dan mengambil sumpah perangkat desa, Kades Nur Aini menyampaikan ucapan selamat bergabung dengan Pemerintahan Desa Pacuh, Kades mengungkapkan kemampunan perangkat desa yang baru dilantik dan diambil sumpah ini tidak diragukan karena melalui tahapan seleksi dan tes yang ketat.


Sementara Danramil 0817/09 Balongpanggang Kapten Inf M
 Zainudin, SH saat dimintai pendapatnya menyampaikan harapannya kepada perangkat desa yang baru dilantik dapat bekerja secara maksimal dalam membantu kepala desa demi kemajuan desa dan kesejahteraan masyarakat.


“Semoga perangkat desa ini mampu mendedikasikan dan mengabdikan dirinya untuk kemajuan desa dan kemakmuran masyarakat,” harapnya.


Usai memberikan ucapan selamat juga menegaskan bahwa perangkat desa merupakan pelayan masyarakat yang setiap waktu harus siap bila dibutuhkan warga masyarakat.


“Tugas perangkat desa yaitu membantu tugas- tugas Kepala Desa untuk itu perangkat desa harus loyal dan patuh, serta bekerjalah sesuai Tukpoksi masing – masing, jaga kekompakan sesama perangkat dan kondusifitas desa demi keberlangsungan pembangunan di desa,” pintanya.

Ingat," Jadikan Jabatan sebagai Amanah, selama amanah aku yakin bisa bermanfaat bagi masyarakat dan diri sendiri, terlebih bisa membantu malayani masyarakat," Tambahnya.

Kegiatan yang diselenggarakan Pemerintah Desa Pacuh dihadiri sekitar 100 orang, antara lain Danramil 0817/09 Balongpanggang Kapten Inf M. Zainudin, SH., Camat Balongpanggang Jusuf Anshori, Kapolsek Balongpanggang AKP Tulus, Kasi Pemerintahan Kecamatan Balongpanggang Hermanto, Kepala Desa Pacuh Nur Aini, Babinsa Serda Arifin, Ketua Panitia Pengangkatan Perangkat Desa Imron, Ketua BPD, Ketua LPM, Ketua PKK, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Perangkat Desa. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads