Breaking

Post Top Ad


5/27/2019

Danramil 0817/09 Balongpanggang Kapten Inf M. Zainudin, SH, Giat Safari Ramadhan Untuk Memperkokoh Tali Silaturahim

Gresik, pojokpudak.com



Bertempat di masjid Baitul Muslimin Desa Pacuh Kecamatan Balongpanggang Kabupaten Gresik, telah dilaksanakan giat Safari Ramadhan 1440 H. Senin (27/5/2019) Malam.


Dalam kegiatan tersebut yang hadir Camat Balongpanggang M. Jusuf Asyori, S.Sos., MM, Danramil 0817/09 Balongpanggang Kapten Inf M. Zainudin, SH, Kepala KUA Zaini, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda Balongpanggang serta Jamaah sekitar 140 orang.





Sementara itu Danramil 0817/09 Balongpanggang Kapten Inf M. Zainudin, SH menuturkan,"
Adapun rangkaian acara Pembukaan, Sambutan Camat Balongpanggang M. Jusuf Asyori, S.Sos., MM, Sambutan Danramil 0817/09 Balongpanggang Kapten Inf M. Zainudin, SH, Penutup dan Do'a,"


Masih Danramil 0817/09 Balongpanggang M. Zainudin, SH," Giat Safari Ramadhan Muspika Balongpanggang ini, adalah momen yang sangat tepat untuk memperkokoh tali silaturahim antar umat beragama, terlebih warga masyarakat yang ada di wilayah binaan,"



Kegiatan Safari Ramadhan merupakan acara rutin yang selalu dilaksanakan pada setiap tahun, yang dilaksanakan oleh Muspika Balongpanggang, dengan mendatangi masjid-masjid yang ada diwilayah Kecamatan Balongpanggang.


Dengan masyarakat sekitar, serta diisi ceramah singkat untuk mempertebal keimanan dan ketakwaan kita semua.


Kegiatan ini merupakan bentuk dan wujud dari kedekatan antara Muspika dengan masyarakat Desa. Tambahnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads