Breaking

Post Top Ad


7/10/2019

Danramil Berpesan," Segera Orientasi dan Adaptasi, Jangan Lupa Dukung Setiap Kegiatan Desa,"

Gresik, pojokpudak.com


Dalam rangka pembinaan wilayah Danramil 0817/09 Balongpanggang Kapten Inf. M. Zainudin, SH menghadiri kegiatan pelantikan perangkat desa yang berlangsung di Balai Desa Babatan Kecamatan Balongpanggang Kabupaten Gresik, Rabu (10/7/2019) Pukul 10.00 Wib.




Dalam pelantikan perangkat tersebut dihadiri Danramil 0817/09 Balongpanggang Kapten Inf. M. Zainudin, SH, Camat Balongpanggang Jusf Ansyori, Kapolsek Balongpanggang AKP Tulus yang di wakili Waka Polsek Balongpanggang Aiptu Saifudin, Sekcam Balongpanggang Sayib, Kasi Pemerintahan Hermanto, Babinsa Babatan Serda Dwi, Pj Kepala Desa Babatan Kasriyanto, Ketua P3D, BPD, Ibu PKK, Karang Taruna, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama.



Sementara itu Danramil 0817/09 Balongpanggang Kapten Inf. M. Zainudin, SH mengatakan," Prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah kedua perangkat desa untuk formasi jabatan Kepala Dusun Mojopuro dijabat Weweng Bintarto dan Kaur Tata Usaha dan Umum dijabat Tisno.


"Selamat untuk kedua yang baru di lantik, segera orientasi dan adaptasi, dan jangan lupa dukung setiap kegiatan yang ada di desa,"

Mampu mendedikasikan dan mengabdikan dirinya untuk kemajuan desa dan kemakmuran masyarakat,” harapnya.  


Ia menegaskan, bahwa perangkat desa merupakan pelayan masyarakat, yang setiap waktu harus siap bila dibutuhkan warga masyarakat.



“Tugas perangkat desa yaitu membantu tugas- tugas Kepala Desa, untuk itu perangkat desa harus loyal dan patuh kepada Kepala Desa, sesuai Tukpoksi masing – masing. Jaga kekompakan sesama perangkat dan kondusifitas desa demi keberlangsungan pembangunan di desa,” pintanya.


Dengan kemampuan dan pengalaman yang dimiliki tersebut, dapat dijadikan modal untuk membangun desa dan mampu bersaing dengan desa lain,”


Pesan saya, kepada perangkat semua sebentar lagi akan ada Pemilihan Kepala Desa, untuk itu nantinya semua komponen mendukung dan membantu kesuksesan, agar supaya berjalan dengan lancar," Tambahnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads