Breaking

Post Top Ad

7/14/2019

Jalin Persahabatan, Alumni 1993 SMPN 1 Balongpanggang Gelar Reuni dan Arisan

Gresik, pojokpudak.com


Melalui Semangat kebersamaan, keluarga besar Alumni Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 1 Balongpanggang, Gresik angkatan tahun 1993, mengadakan Reuni dan Arisan di kediaman Diana Indriasari di Dusun Karangwungu Desa Mojogede Kecamatan Balongpanggang, Gresik. Minggu (14/7) Pukul 10.30 Wib.


" Tujuan diadakannya Reuni dan Arisan ini untuk menjalin Persaudaraan Alumni SMPN 1 Balongpanggang, agar tali persaudaraan tetap terjalin, walaupun tempat tinggal kita berbeda ", Kata Sukianto yang diamini Jamil.


Reuni dan Arisan ini Insya Allah akan kami adakan satu bulan sekali, untuk mempererat tali persaudaraan di antara kami,"  Dholor Sak Lawase ," Tambahnya.


"Terima kasih kepada teman-teman seangkatan yang berkesempatan hadir pada acara Reuni dan Arisan Alumni SMPN 1 Balongpanggang yang dilaksanakan dikediaman saya di Dusun Karangwungu”,tutur Diana.


Sementara Fatona salah satu Panitia Pelaksana menambahkan, Reuni dan arisan ini sudah kami adakan dua tahun lebih lamanya, Alhamdulillah setiap acara Reuni dan Arisan selalu berjalan lancar dan sukses. Pungkasnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads