Breaking

Post Top Ad


7/15/2019

Bagi Yang Menang Tidak Terlalu Euforia

Gresik, pojokpudak.com


Bertempat di Pendopo Balai Desa Sedapurklagen Kecamatan Benjeng Kabupaten Gresik, telah dilakanakan penetapan dan pengambilan nomor urut calon Kepala Desa Sedapurklagen Kecamatan Benjeng Kabupaten, Senin (15/7/2019) malam.


Dalam pelaksanaan tersebut dihadiri Bati Tuud Koramil 0817/10 Benjeng Peltu M. Imam Achwan, Camat Benjeng Arif Wicaksono, Wakapolsek Iptu Ali Syaiful, Kasi Pemerintahan Kecamatan Benjeng Yudi Yulianto, Babinsa Sedapurklagen Sertu Sinarno, BPD Ketua Panitian, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama.


Sementara itu Bati Tuud Koramil 0817/10 Benjeng Peltu Imam Achwan mengatakan," Ada dua calon Kepala Desa Sedapurklagen diantaranya Suto Prayitno yang mendapatkan undian nomor (1) dan Muslimin nomor urut (2)",


Dengan terlaksananya kegiatan ini kami berharap agar para calon Kades dan pendukungnya untuk menjaga situasi selama proses jalannya tahapan pilkades yang kondusif dan tidak ada yang melanggar aturan perundang undangan tentang pilkades serta para calon harus siap menang tapi juga harus siap kalah.


Kepada Ketua Panitia beserta jajaran, kami mohon dalam pelaksanaan, nantinya dalam keadaan jujur, adil dan netral.


Adapun kepada kedua calon kepala desa bisa mengendalikan, membawah dan megarahkan para pendukungnya, dengan keadaan yang damai.


Untuk bagi yang menang tidak terlalu Euforia, mari kita ciptakan suasana yang damai aman dan kondusif. Tambahnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads