Breaking

Post Top Ad


8/09/2019

Benahi Pangkalan Koramil 0817/10 Benjeng, Bentuk Kecintaan Terhadap Lingkungan Kerja

Gresik, pojokpudak.com



Kecintaan terhadap suasana lingkungan yang bersih dan sehat, menjadi dambaan semua orang. Terlebih, selain kebersihan merupakan sebagian dari iman, kebersihan juga merupakan awal hidup yang sehat.



Sama halnya Anggota Koramil melaksanakan perbaikan Kantor Koramil 0817/10 Benjeng sebagai bentuk kepedulian dan tanggung jawab prajurit dalam memelihara dan merawat bangunan kantor supaya nantinya akan terlihat bagus, indah serta menambah kenyamanan dalam menggunakan kantor. Jumat (9/8).


Sementara itu Danramil 0817/10 Benjeng Lettu Inf Sujiadi menuturkan," Hal tersebut dilakukan untuk menjaga lingkungan Koramil 0817/10 Benjeng, agar tetap asri. Sehingga kegiatan ini rutin dilaksanakan sebagai salah satu bentuk kecintaan terhadap lingkungan kerja.


“Dengan bersihnya lingkungan kerja, diharapkan akan membawa suasana kerja yang nyaman.

Di samping itu, juga akan memupuk rasa kerja sama dan jiwa gotong royong setiap prajurit, untuk terlatih dan membiasakan diri selalu hidup bersih, indah dan nyaman,

tentunya akan meningkatkan semangat kerja dan kenyamanan anggota anggota itu sendiri dalam melaksanakan tugas. terang Lettu Inf Sujiadi.


Peltu M. Imam Ahwan menuturkan," mulai dengan pemasangan keramik (Tempat olahraga), pengecatan ruangan dan pagar kantor, yang dilakukan secara berkala sesuai kondisi satuan sebagai upaya memperindah dan menambah kenyamanan disatuan. Terangnya.




Diharapkan dengan pembersihan dan pengecatan pangkalan ini, nantinya dapat menciptakan lingkungan kerja yang lebih baik,

 serta seluruh anggota agar bisa selalu menjaga dengan baik dan sadar akan pola hidup sehat dengan menjaga lingkungan yang bersih dan selalu rapi.

Dalam kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Peltu M. Imam Ahwan, Sertu Slamet dan Serka Sholihan, Sertu Slamet dan Serda Untung. Terangnya. (Dyo)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads