Breaking

Post Top Ad


8/09/2019

Dengan Nomor 1, Sunarti Siap Memajukan Desa Kedungkumpul

Lamongan, pojokpudak.com

Niat Sunarti, untuk maju lagi dalam mengikuti pemilihan Kepala Desa Kedungkumpul Kecamatan Sarirejo Kabupaten Lamongan, periode 2019 - 2025 memang sudah bulat.


Sunarti yang merupakan petahana itu masih ingin mengabdi membangun desa, dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.


Pada saat kegiatan tahapan penetapan dan pengundian nomer urut Calon Kepala Desa (Cakades) Kedungkumpul, Sunarti mendapat nomor urut (1), dengan mengangkat
Visi," Terwujudnya Masyarakat Desa Kedungkumpul Makmur Tentram Maju dan Adil.
Ketika ditemui di kediamannya pada Jumat (9/8/2019) Siang.


Alasan dirinya ingin mencalonkan lagi, karena dukungan keluarga dan masyarakat, masih menginginkan dia untuk memimpin Desa Kedungkumpul enam tahun kedepan.


" Dengan adanya dukungan dari keluarga maupun masyarakat yang masih menginginkan saya memimpin desa lagi, dan itu amanah bagi saya" katanya.


Dukungan serta dorongan keluarga dan masyarakat itu bukan tanpa sebab, karena sejak masa kepemimpinannya, Desa Kedungkumpul telah banyak mengalami peningkatan baik dalam hal pelayanan, pemberdayaan ataupun dibidang infrastruktur.


Peningkatan infrastruktur itu diantaranya pembangunan
Tembok Penahan Tanah (TPT) saluran air, rabat jalan, Penerangan Jalan Umum (PJU), pengerukan kantor desa, pagar kantor desa, Jalan Usaha Tani (JUT), Gapuro dan banyak lainnya.


Sedangkan disegi Pemberdayaan salah satunya disalurkan untuk program ibu PKK. Untuk segi pelayanan salah satunya memaksimalkan pelayanan secara menyeluruh.


Sunarti menambahkan, jika dirinya terpilih lagi memimpin desa, ia akan memperjuangkan aspirasi masyarakat seperti pembenahan Infrastruktur secara keseluruhan.


Selain itu, ia juga tetap melanjutkan pembangunan yang ada di wilayah Desa Kedungkumpul serta ingin mensejahterakan, memajukan dan meningkatkan perekonomian masyarakat Desa Kedungkumpul.


Terakhir, Sunarti berpesan kepada masyarakat untuk tetap menjaga kondisifitas lingkungan, tetap guyup, rukun meskipun saat ini dalam suasana pilkades.


" tetaplah guyub, rukun, bersatu untuk membangun desa yang lebih baik." Pungkasnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads