Breaking

Post Top Ad


9/02/2019

6 Anggota Polsek Balongpanggang Pam Giat Orkes Melayu Peringati HUT RI ke 74 di Desa Dohoagung

Gresik, pojokpudak.com

Sebanyak Enam Anggota Polsek Balongpanggang, tampak laksanakan PAM Orkes melayu dalam rangka HUT RI ke-74, di Desa Dohoagung Kecamatan Balingpanggang, Gresik. Minggu (1/9/2019) Malam.


Dalam melaksanakan PAM tersebut dipimpin langsung oleh Aiptu Supriyadi bersama lima anggota diantaranya, Aipda Ach. Hadi, Bripka Mustofan, Bripka Handri, Bripka Seno dan Brigadir Sukoco,


Sementara itu saat ditemui disela-sela kegiatan Bripka Mustofan menuturkan," Maksud dan tujuan PAM ini adalah memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang menonton hiburan orkes melayu dalam rangka memperingati HUT RI ke 74 di Dohoagung, yang digelar oleh karang taruna.



Masih kata Bripka Mustofan, kami juga berikan himbauan kepada masyarakat yang menonton orkes, agar tidak ada yang bertengkar terlebih lagi mengkonsumsi miras, karena acara ini dalam rangka HUT RI ke 74 dan tidak tawuran antar penonton lainya.


Untuk itu mari ciptakan rasa aman dan tertib selama acara berlangsung, para penonton hiburan tidak diperkenankan ada miras maupun undangan terlebih lagi pemuda atau karang taruna, agar supaya tidak terjadi perkelahian dan tawuran, sehingga semua bisa menikmati acara tersebut hingga selesai dalam situasi kondusif sesuai yang diharapkan “, terangnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads