Breaking

Post Top Ad


9/19/2019

Haru Dan Khidmat, Acara Sertijab Pj kepada KadesTerpilih

Gresik, pojokpudak.com

Pandangan berbeda di pendopo Balai Desa Tanjung Kecamatan Kedamean Kabuapaten Gresik, Selasa ( 17/09/19) Malam.

Telah digelar  acara, Serah terima jabatan (Sertijab), Dari  Penjabat Sementara (Pj.), Kepala Desa Tanjung, Teguh Wahju Surjanto, kepada Kepala Desa Tanjung terpilih, Dwi Kora Harianto,SH, Acara serah terima jabatan, (Sertijab), digelar di Pendopo Balai Desa Tanjung berlangsung Khidmat 


Acara serah terima jabatan diawali Dengan menyayikan lagu, Indonesia Raya di lanjutkan penandatanganan berita acara serah terima jabatan, Kepala Desa yang di saksikan oleh, Ketua, BPD, acara juga diserta di tandai penyerahan aset- aset buku laporan pertanggung jawaban, Kepala Desa, PJ, Teguh Wahju Surjanto, Kepada Kepala Desa, Dwi Kora Harianto, SH, yang terpilih di priode, 2019-2025.


Serah terima jabatan,(Sertijb), Kepala Desa Tanjung ini, dihadiri oleh, Camat kedamean, Arifin SE, MM, Sekcam, H, Hamim, Kepala Desa, Pj, Tanjung, Teguh Wahju Surjanto, Kepala Desa, Tanjung Definitif, Dwi Kora Harianto, Waka, Ipda, Annas Tohari SH, Danramil Kedamean 0817/03, Kapten, Ifn Pariono, Serda, Sofyan Sahuri, Ketua, BPD, LKMD, Ketua, Panitia Pilkades,Ketua, RT/RW, serta tokoh masyarakat dan tokoh agama.


Dalam Sambutannya," Kepala Desa, Pj, Teguh Wahju Surjanto,  mengucapkan selamat atas terpilihnya kembali yang ketiga kalinya di priode 2019- 2025, kepada, Kepala Desa, Definitif, Dwi Kora Harianto , SH, dan selamat melaksanakan tugas sebagai, Kepala Desa Tanjung, Mudah - mudahan kedepanya Desa Tanjung menjadi lebih baik juga lebih maju.


Kepala Desa, Pj, juga mengatakan, Permohonan  maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh jajaran perangkat desa juga seluruh lapisan elemen masyarakat desa Tanjung, hanya dalam waktu yang relatif singkat, sekitar, 4 bulan melaksanakan tugas sebagai, Kepala Desa, Pj, di Desa Tanjung ini, sekali lagi apa bila ada kekilafan atau kesalahan yang di sengaja maupun tidak di sengaja saya mohon maaf yang sedalam dalamnya. Ungkapnya.


Pada kesempatan yang sama, Kepala Desa, Dwi Kora Harianton, SH, (terpilih), Mengucapkan terima kasih  yang sebanyak- banyaknya kepada seluruh lapisan elemen masyarakat khususnya di Desa Tanjung ini, Atas dukungannya juga amanah yang diberikan terhadap dirinya  sehingga terpilihnya kembali  sebagai, Kepala Desa Tanjung yang ketiga kalinya di Priode 2019-2025,ini.

 
 ," Untuk di priode yang ketiga kalinya ini, Kepala Desa terpilih berharap kepada seluruh lapisan elemen masyarakat khusuanya di desa Tanjung ini, untuk berkerja sama yang baik dan menjalin komunikasi yang baik swhingga kalau ada permaslahan apapun itu bisa di musawarakan didalam forum sehingga nantik kedepannya, Desa Tanjung ini supaya lebih baik dan lebih maju. Tuturny.


Camat Kedamean, Arifin, SE,MM dalam samabutannya," Mengucapkan terima kasih kepada, Pj, Kepala Deaa Tanjung, Teguh Wahju Surjanto, yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik selama menjabat sebagai, Pj, di Desa Tanjung ini.

Camat juga mengucapkan selamat kepada Kepala Desa, terpilih, Dwi Kora Harianto, SH, Untuk Kades terpilih tentunya sudah siap dengan program-program kerjanya, karena terpilih kembali menjadi Kepala Desa untuk periode yang ke-tiga kalinya, Kami berpesan, untuk Kepala Desa terpilih agar segera menyususun program-program kegiatan yang menjadi penjabaran Visi-Misinya sebagai Kepala Desa terpilih, dan menyusunnya dalam dokumen Rencana Pembangunan Jangka Menengah Desa (RPJMDes)” ujarnya.(Ura)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads