Breaking

Post Top Ad


9/17/2019

Pelda Soni Bersama Pelda Nasir,"Guna Ciptakan Rasa Aman Komsos Ke Desa Binaan"

Gresik, pojokpudak.com

Tidak mengenal kata lelah, dua Anggota Koramil 0817/09 Balongpanggang Pelda Soni (Bati Tuud) bersama Pelda Nasir telah melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) diwilayah Desa Pinggir dan Desa Tenggor Kecamatan Balongpanggang, Gresik.


Dalam pelaksanaan tersebut dua anggota Koramil 0817/09 Balongpanggang tersebut, mengajak masyarakat turut peduli terhadap bahaya Narkoba dan penyalahgunaan obat-obatan terlarang dan mengurangi  budaya miras (minuman oplosan), Selasa (17/9/2019) Pagi.


Pelda Nasir menerangkan," Kegiatan ini bersama dengan Kepala Desa dan Perangkat Desa dan warga masyarakat turut mengawasi dan melarang dengan tegas. Tegas Pelda Nasir.


Disamping itu, kegiatan ini untuk mempererat jalinan silaturahmi, meningkatkan koordinasi dan membangun komunikasi antara Babinsa dengan kepala desa dan masyarakat desa binaan.


Semua ini bertujuan untuk membangun kebersamaan, saling membantu dan saling mengisi. Katanya.


Suasana kebersamaan dan silaturahmi dengan kepala desa dan masyarakat akan terus dilaksanakan, adapun permasalahan yang dibahas itu mengenai maraknya peredaran minuman jenis arak supaya ditindak lanjuti bekerjasama dengan babinsa, supaya timbul rasa aman dan nyaman di lingkungan masyarakat. Tambahnya.


Sementara itu Bati Tuud Koramil 0817/09 Balongpanggang Pelda Soni menyampaikan pelaksanaan komsos tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan babinsa untuk mengetahui perkembangan situasi di wilayah binaanya.


Dengan Komsos di  harapkan dapat mempererat hubungan TNI dengan rakyat, sehingga tercipta kemanunggalan TNI dan rakyat. Katanya. (*)

Penulis : Dethalia 
Editing  : Dyo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads