Breaking

Post Top Ad


9/18/2019

Suropadi Berpesan," Ayo Kerjasama, Kompak Dan Bersatu Ciptakan Suasana Yang Adem,"

Gresik, pojokpudak.com

Muspika Duduksampeyan menghadiri Serah Terima Jabatan, Penjabat Kepala Desa kepada Kepala Desa Terlantik, masa Periode 2019 - 2025, di Pendopo Kecamatan Duduksampeyan Kabupaten Gresik, Rabu (18/9/2019) Pagi.



Kegiatan tersebut dihadiri Camat Duduksampeyan Suropadi, MM, Danramil Duduksampeyan Kapten Inf Hendrik Tobin SP, Kapolsek Duduksampeyan AKP I Made Jatinegara, Kepala Puskesmas Duduksampeyan Dr. Titik Ernawati, 18 Kepala Desa terlantik, 18 Pj Kepala Desa, 18 Ketua BPD, Tokoh Masyarakat Sekecamatan Duduksampeyan.


Kepala Desa Duduksampeyan Said Sa'Dan, ST, MM perwakilan Kades terlantik mengatakan,"
Mudah-mudahan dalam kepemimpinan ini, berkah dan barokah, untuk itu mari semangat bekerja, bisa melaksanakan tugas dan harapan sesuai pidato Bupati (9/9/2019).
Bisa melaksanakan dan menerima sesuai dengan hati yang ikhlas dan amanahnya,"


Masing-masing Kades jangan terlalu larut pada kemenangan, mari mulai hari ini kita satukan kembali masyarakat kita.


Danramil Kapten Hendrikus M. Tobin dalam sambutannya mengatakan," Dengan terlantiknya Kepala Desa yang baru ini, kami berharap bisa berikan pelayanan terbaik kepada mereka yang bukan pendukung atau memilih kalian, untuk itu jangan ada musuh-musuhan, segera rangkul mereka kembali,"


" Ingat bahwa kalian sudah disumpah dengan kitab suci Al-Quran, apa yang dilakukan betul-betul selalu diingat," Tegasnya.


Kalau ada masalah,  koordinasi saja dengan Muspika, karena semua masalah bisa diselesaikan dengan duduk bersama.


Diakhir sambutannya Danramil meminta doanya agar putra-putra terbaik dari Duduksampeyan, bahwa  Tanggal (19/9/2019), doakan bisa menjadi prajurit TNI AD," Tambahnya.


Sementara itu Camat Duduksampeyan Suropadi, MM dalam sambutannya mengucapkan," Selamat bergabung kepada Kepala Desa terlantik dengan kami, untuk itu saya berharap, agar bisa mengamankan wilayah di Duduksampeyan ini, jangan ada misaans jdiantara kita,


Kalau ada hal yang terjadi di desa, tolong koordinasi denga Kecamatan (bersinergi), karena tidak ada masalah masalah yang tidak bisa diselesaikan,"


Sinergi atau kerjasama ini tolong jangan dikotori,
Karena Duduksampeyan memasuki Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).


Untuk itu kami berharap mari kita membangun dengan sungguh-sungguh Duduksampeyan ini.


Perangkat Desa, Kepala Desa ,"Ayo kerjasama dan kompak, bersatu menciptakan suasa yang adem," Tambahnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads