Breaking

Post Top Ad

10/08/2019

Ditinggal Ke Kantor Pos Warung Ludes Kebakar

Gresik, pojokpudak.com

Mendadak geger warga Desa Bedanten dengan dikagetkan ada kebakaran Warung milik Muhammad Sufiyan warga asal Jalan Sidofajar RT 14 RW 006 Desa Tajungwidoro, Kecamatan Bungah ludes terbakar, dikarenakan sang pemilik lupa mematikan kompor saat di tinggal pergi, warung kopi yang berada di Desa Bedanten Rt 2 Rw 1, Kecamatan Bungah, Kabupaten Gresik. Sabtu
(08/10/2019).


Kapolsek Bungah AKP Said mengatakan," Bahwa yang terbakar sebuah warung kopi yang terbuat dari bambu serta triplek kayu. Dan api membakar habis warung, dua unit sepeda motor Yamaha merek FIZ R dan satu unit motor lama merek Honda tahun 1991.


“Kebetulan warung sedang kosong di tinggal pemiliknya ke kantor pos, dan sempat balik ke warung namun pemilik tidak mengetahui kalau kompornya menyala sedang memasak air gula, dan di tinggal lagi untuk fotocopy kemudian beberapa saat di telpon tetangganya kalau warungnya terbakar dan atas kejadian ini tidak ada korban jiwa,” ujarnya.


Ditambahkan Kapolsek, kebakaran terjadi diduga karena pemilik rumah lupa mematikan kompor.


Saat itu pemilik warung sedang memasak air gula, pada saat ditinggal itulah, air yang dimasak mendidih hingga kering. Lalu tetesan gula mengenai pipa selang elpiji yang mengakibatkan kebakaran tersebut.


Anggota kami di bantu warga yang mengetahui kondisi tersebut langsung berusaha memadamkan. Ada dua kendaraan tangki air yang diterjunkan, hingga sekitar Pukul 11.30 Wib api berhasil dipadamkan. Katanya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads