Breaking

Post Top Ad


10/29/2019

DPRD Gresik Komisi Tiga, Sidak Proyek (APBD )

Gresik, pojokpudak.com


Sengatan panas, tidak menyurutkan semangat Komisi 3 DPRD Gresik bersama rombongan untuk melakukan sidak di beberapa titik pekerjaan diantaranya jl. Cerme - Metatu, Balongpanggang - Dapet serta Islamic Center di Desa Kedungpring, Kecamatan Balongpanggang, Gresik. Selasa, (29/10/2019).


Ketua Komisi 3 DPRD Gresik bersama anggota yang turut dalam hal ini Syafi, AM, Hj. Khomsatun, Dadang, Wahfiroh Maksum, dan didampingi oleh Kepala Bidang Bina Marga Dian ingin melihat dari dekat Progres dari pembangunan Jalan Kabupaten Cerme - Metatu Kabupaten Gresik. 


Komisi yang membidangi pembangunan ini menurut ketua Komisi 3 Asroin," Tujuannya memastikan pekerjaan sesuai RAB dan sesuai tepat waktu dengan tanggal kontrak di bidang Bina Marga Dinas Pekerjaan Umum Gresik. 


Menurut ketua Komisi 3 Asroin DPRD Gresik sesampai di Jalan Cerme - Metatu yang dikerjakan oleh PT Liman Jaya ditemukan diantaranya panjang 1350 m, pembangunan peningkatan jalan, bahu jalan seharusnya diisi sertu, ada sebagian terisi tanah liat, saya memohon untuk digali dan diisi dengan sertu. 



"Bongkar itu dan supaya diisi dengan Sertu", kata Asroin. 


Sedang menurut Asroin, bahwa kinerja ini lamban, karen sudah lama namun progres pekerjaan masih berkisar 27 %. 

Syafi AM sampai bertanya kepada salah satu kontraktor apakah kesulitan finansial (uang) sang kontraktor dengan tersenyum menjawab "tidak karena sulitnya tenaga kerja, kalau dulu tenaga kerja muda tapi sekarang kan harus bersertifikat". Jawabnya. (Dyo)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads