Breaking

Post Top Ad


10/07/2019

Kades Mojogede Ngadiono Siap Menata Infrastruktur dan Kembangkan Potensi Desa

Gresik, pojokpudak.com




Kepala Desa Mojogede Ngadiono, yang baru menjabat belum genap sebulan, ini ternyata memiliki cita cita besar guna memajukan desanya, salah satunya menata infrastruktur dan kembangkan potensi desa. 


Menurutnya mengutamakan persatuan untuk menjadi satu kesatuan yang utuh merupakan modal awal terciptanya masyarakat yang kondusif dalam membangun desa, katanya saat berkumpul dengan semua perangkat desa di kediaman Kepala Dusun Karangwungu Desa Mojogede Kecamatan Balongpanggang Kabupaten Gresik, Senin (7/10/2019) Sore.  


Ini yang perlu ditekankan, saling bekerja sama dan menumbuhkan rasa saling percaya seluruh lapisan warga akan dapat menangkal segala macam bentuk hal negatif," katanya. 


Langkahnya adalah menjadi pendengar yang baik, sehingga kitapun dapat menentukan yang baik dan benar, bahkan ketika menilai karakter seseorang,"katanya.



" Untuk itu sejak menjadi Kepala Desa yang belum genap sebulan ini, saya siap 24 jam melayani masyarakat dari berbagai lapisan, tentunya yang mempunyai tujuan baik guna menciptakan rasa tentram bagi semua orang, dan kemajuan desa," terangnya. 


Pria Kelahiran Putra Desa tersebut saat ini dikaruniai dua orang anak dari seorang istri bernama Warnianingsih, Kedua anaknya bernama Denisa Rahma Qurrotaa'yun yang saat ini masih di SMPN 9 Gresik Kelas IX dan Ahmad Fahri Aabid Abdillah yang masih duduk di bangku TK (B). 


Bagi Ngadiono (Kades Red) Infrastruktur merupakan salah satu kunci kemajuan suatu daerah, baik perkotaan maupun pedesaan. 


Seperti jalan desa, jalan pertanian, dan lain sebagainya yang bisa menjadikan desa tersebut maju serta berkembang pesat. 


" Kami bersama Pemerintahan Desa akan terus berupaya menjadikan infrastruktur sebagai upaya peningkatan kualitas perekonomian, dan kesejahteran warga,"



"Karena dengan infrastruktur yang baik, maka semua itu bisa tercapai lebih mudah dan cepat, sehingga kenyamanan dan kesejaterahan akan dicapai," Ujarnya. 


Perlu diketahui sebagian besar warga yang berada di Desa Mojogede bermata pencaharian sebagai petani, untuk itu akan kami wujudkan cita-cita petani, yaitu kita benahi Infrastruktur, " Pungkasnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads