Breaking

Post Top Ad

10/04/2019

Muspika Beserta Anggota dan Staf, serta Bhayangkari dan AKD Balongpanggang Melakukan Spontanitas Ke Makoramil 0817/09 Balongpanggang

Gresik, pojokpudak.com

Tidak ada air, tidak ada hujan, rombongan Polsek Balongpanggang Kapolsek AKP Tulus, SH dan Camat Balongpanggang Jusuf Ansyori beserta Anggota dan Staf, serta Bhayangkari dan Asosiasi Kepala Desa (AKD)  melakukan spontanitas Ke Makoramil 0817/09 Balongpanggang  dalam rangka HUT TNI Ke-74. Jum'at (4/10/2019) Pagi.


Kedatangan Kapolsek Balongpanggang AKP Tulus dan Camat Balongpanggang Jusuf Ansyori bersama anggota dan staf serta AKD tidak lain bermaksud untuk mengucapkan selamat HUT TNI ke 74 dengan membawakan Nasi Tumpeng ke Makoramil 0817/09 Balongpanggang.



Tampak hadir pada acara kejutan HUT TNI ke 74 di markas Koramil 0817/09 Balongpanggang, diantaranya Kapolsek Balongpanggang AKP Tulus, SH, Camat Balongpanggang Jusuf Ansyori, beserta Anggota dan Staf serta AKD Balongpanggang.


Sementaa itu Danramil 0817/09 Balongpanggang Kapten Inf M. Zainudin, SH menceritakan," Jujur saja saya kaget sekali, ketika anggota Polsek Balongpanggang dan rombongan Kecamatan Balongpanggang akan datang ke Makoramil. tirunya.


Tanpa disangka anggota Polsek dan rombongan Kecamatan serta AKD tersebut datang beramai-ramai ke kantor Makoramil 0817/09 Balongpanggang, sempat muncul kekwatiran. Tegasnya.


Ternyata kedatangan para Polisi dan rombongan Kecamatan dan AKD ini, tidak lain untuk memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada rekan-rekannya anggota Koramil yang sedang merayakan hari jadinya, yaitu HUT TNI yang ke 74 Tahun. Katanya.


"Saya sangat terharu sekali, karena markasnya di datangi oleh Polisi dan rombongan Kecamatan Balongpanggang dan rekan dari AKD"


Rasa bangga yang luar biasa dan ucapan terima kasih, juga disampaikan untuk Kapolsek dan Camat beserta anggota dan stafnya serta perwakilan Kepala Desa Balongpanggang dalam hal ini pengurus AKD. Mudah mudahan rasa kekompakan ini tetap terus terjalin dengan baik,” Pungkas Kapten Inf M. Zainudin, SH.


Ditempat tersebut Kapolsek Balongpanggang AKP Tulus menyampaikan, Selamat HUT TNI yang ke 74, Kedatangan ke Markas Koramil ini memang sengaja untuk membuat kejutan kepada para anggota TNI. Agar Surprise ini mendapatkan kesan yang baik, dan TNI tetap adalah Mitra kerja dengan tiga pilar di wilayah.


Tanpa TNI kita juga tidak akan bisa seperti saat ini. “Apapun situasinya, kami akan tetap solid dan dapat menjalin kerjasama yang baik dan selalu kompak bersama TNI.


Kado yang sangat istimewa ini merupakan bentuk kepedulian dan perhatian kami kepada jajaran TNI terutama Koramil 0817/09 Balongpanggang untuk terus dapat menjalin soliditas dan sinergitas antara Polri dan TNI,” ungkapnya.


Camat Balongpanggang Jusuf Ansyori dalam kesempatan yang sama beserta AKD Balongpanggang, juga memberikan ucapan selamat kepada semua anggota jajaran TNI khususnya anggota Koramil 0817/09 Balongpanggang,” Saya ucapkan selamat ulang tahun ke-74, semoga TNI semakin profesional dan dicintai rakyat.


 “ Bersama Rakyat TNI Kuat,” ungkapnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads