Breaking

Post Top Ad

10/04/2019

Kapolsek Balongpanggang Beserta Anggota Dan Bhayangkari Melakukan Spontanitas Ke Makoramil 0817/09 Balongpanggang Dalam Rangka HUT TNI Ke-74

Gresik, pojokpudak.com

Tidak ada air, tidak ada hujan, puluhan personil Polsek Balongpanggang dipimpin Kapolsek AKP Tulus, SH serbu Makoramil 0817/09 Balongpanggang. Jumat (4/10/2019) Pagi.


Kedatangan Kapolsek Balongpanggang AKP Tulus bersama anggota ialah bermaksud untuk serbu Makoramil 0817/09 Balongpanggang bertujuan untuk mengucapkan selamat HUT TNI ke 74 dengan membawakan Nasi Tumpeng.


Tampak hadir pada acara kejutan HUT TNI ke 74 di markas Koramil 0817/09 Balongpanggang, diantaranya Kapolsek Balongpanggang AKP Tulus, SH, Wakapolsek  IPDA Saifudin, dan Anggota Aiptu Suliman, Aiptu Supriyanto, Aiptu Ali Madjid, Aipda Imroni, Bripka Agus, SH,Bripka Handri, Bripka Mustofan, Bripka Didit, Wujud(PNS).


Sementaa itu Danramil 0817/09 Balongpanggang Kapten Inf M. Zainudin, SH menceritkan," Jujur saja saya kaget sekali, ketika anggota piket menelpon saya, bahwa ada anggota Polsek Balongpanggang akan menyerbu Makoramil. tirunya.


Tanpa disangka anggota Polsek tersebut datang beramai-ramai menyerbu kantor Makoramil 0817/09 Balongpanggang karena ada masalah dan akan timbul betrokan? TIDAK. Tegasnya.


Ternyata kedatangan para Polisi ini, untuk memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada rekan-rekannya anggota Koramil yang sedang merayakan hari jadinya, yaitu HUT TNI yang ke 74 Tahun. Katanya.


"Saya sangat terharu sekali, karena markasnya di serbu oleh Polisi,"


Rasa bangga yang luar biasa dan ucapan terima kasih, juga disampaikan oleh Kapolsek beserta anggotanya. Mudah mudahan rasa kekompakan ini tetap terus berjalan,” Pungkas Kapten Inf M. Zainudin, SH.


Ditempat yang Kapolsek Balongpanggang AKP Tulus menyampaikan, Selamat HUT TNI yang ke 74, Kedatangan kami ke Markas Koramil ini memang sengaja untuk membuat kejutan ke para anggota TNI. Agar Surpise ini mendapatkan kesan yang baik, dan TNI tetap adalah Mitra kerja dengan tiga pilar di wilayah.


Tanpa TNI kita juga tidak akan seperti saat ini. “Apapun situasinya, kami akan tetap solid dan dapat menjalin kerjasama yang kompak bersama TNI.


Kado yang sangat istimewa ini merupakan bentuk kepedulian dan perhatian kami kepada jajaran TNI terutama Koramil 0817/09 Balongpanggang untuk terus dapat menjalin solidaritas dan sinergitas antara Polri dan TNI,” ungkapnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads