Breaking

Post Top Ad


10/06/2019

Ratusan Warga Karangwungu Gotong Royong Bersih-bersih Waduk

Gresik, pojokpudak.com

Kepala Desa Mojogede Ngadiono bersama ratusan warga Dusun Karangwungu melaksanakan gotong – royong membersihkan Waduk di Dusun Karangwungu Desa Mojogede Kecamatan Balongpanggang Kabupaten Gresik.


Kegiatan gotong royong tersebut diikuti oleh Kepala Desa Mojogede Ngadiono, Gus Huda, Kepala Dusun Karangwungu Wardini, Ketua Kartar Hendro dan seluruh warga Dusun Karangwungu.


Sementara itu Kepala Desa Mojogede Ngadiono menuturkan," Kegiatan gotong royong ini merupakan program kemasyarakatan dengan tujuan untuk meningkatkan persatuan dan kekompakan warga.


“Tujuan gotong royong ini, selain membersihkan Waduk diDusun Karangwungu, kegiatan ini juga untuk menjaga kekompakan dan tali silaturahmi antara warga,” ujar Ngadiono, Minggu (6/10/2019) pagi.


Menurutnya, gotong – royong ini nantinya merupakan program rutin yang harus dilaksanakan dan ditingkatkan lagi. Karena menurutnya, pekerjaan yang berat akan menjadi mudah dan ringan apabila dikerjakan bersama-sama.


“Kita akan terus mengajak masyarakat gotong – royong seperti ini. Semoga dengan adanya kegiatan seperti ini, ke akrapan dan kebersamaan antara warga semakin terjalin dengan baik,” Kata.


Masih Kades," Sebelum gotong royong di Waduk, hari sebelumnya saya bersama masyarakat memasang dan membenahi lampu penerangan jalan yang berada di Dusun Karangwungu menuju Desa Wahas," Tambahnya.

Sementaa itu ditempat terpisah Ketua Kartar Setya Wibawa Hendro yang ikut dalam kegiatan gotong – royong tersebut mengatakan, dirinya sangat mengapresiasi kinerja Kepala Desa Mojogede, yakni bapak Ngadiono, meskipun belum genap sebulan namun semangat kinerjanya luar biasa.


Menurutnya pola kepemimpinan Kades yang satu ini harus dipertahankan, dan didukungnya,


“Sikap yang begini yang saya senangi mas ..? Sebelum menyuruh, Kades Ngadiono memberikan contoh terlebih dahulu dan pantang pulang sebelum kegiatan selesai. Tambahnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads