Breaking

Post Top Ad

12/27/2019

AJANG SILATURRAHMI, BUPATI GRESIK AJAK FORKOPIMDA DAN MASYARAKAT GOWES BARENG

Gresik, pojokpudak.com

Gowes bareng jajaran Forkopimda Kabupaten Gresik bersama Bupati Gresik Sambari Halim Radianto dan juga Wakil Bupati Moh. Qosim berlangsung dengan nuansa penuh keakraban.


Gowes tersebut diberangkatkan langsung oleh Bupati Sambari dari halaman Kantor Bupati Gresik pagi tadi, Jumat (27/12/2019) pagi.


Para peserta yang terdiri dari jajaran Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Gresik, TNI-Polri serta sejumlah masyarakat yang antusias mengikuti gowes sudah berkumpul di halaman Kantor Bupati Gresik sejak pukul 06.00 pagi.


Dalam gowes tersebut, turut hadir Kapolres Gresik AKBP. Kusworo Wibowo, Dandim 0817/Gresik Letkol Inf. Budi Handoko, S.Sos, Kajari Gresik Heru Winoko. Selain itu hadir pula Kepala Kemenag Gresik Markus Firdaus dan juga Kepala BPN Gresik Asep Heru.


Bupati Sambari melalui Kabag Humas dan Protokol Pemkab Gresik Reza Pehlevi menyatakan, bahwa kegiatan gowes yang digelar itu sebagai ajang olahraga bersama. Selain itu juga bertujuan untuk menjalin silaturrahmi dan keakraban antara jajaran Pemkab Gresik, Forkopimda serta masyarakat Gresik.


“Kegiatan seperti ini memang sering digelar. Sebab, Bapak Bupati (Sambari Halim Radianto) sangat gemar berolahraga,” ujar Reza.


DIrinya juga menuturkan, bahwa Bupati Sambari Halim Radianto juga mengedepankan silaturrahmi dan suasana kebersamaan seperti saat ini. “Beliau (Bupati Sambari) selain gemar berolahraga, juga senang bersilaturrahmi terutama bersama masyarakat,” sambungnya.


Adapun rute gowes, start dari Halaman Kantor Bupati Gresik – Jalan Wahidin Sudirohusodo – masuk ke area perumahan Randuagung – Kembali ke jalan Wahidin Sudirohusodo – Masjid Agung Gresik dan finish kembali di Halaman Kantor Bupati Gresik. (Dyo)

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads