Breaking

Post Top Ad

12/28/2019

Kades Kramat, Genjot pembangunan infrastruktur Untuk Peningkatan perekonomian

Gresik, pojokpudak.com

Berangkat dari pengabdian dan keinginan memperlancar perekonomian masyarakat, Pemerintah Desa (Pemdes) Kramat Kecamatan Duduksampeyan Kabupaten Gresik Terus berbenah.


Disamping pemerataan pembangunan, penunjang sarana dan prasarana juga dikebut. Salah satunya adalah mengoptimalkan anggaran untuk pembangunan
sanitasi RT. 3, Plengsengan ke jalan makam Dusun Kramat dan Bak Sampah.


Fauzi selaku Kepala Desa (Kades) Kramat kepada media ini mengatakan, pihaknya bersama perangkat dan Lembaga Desa yang ada, saling bahu membahu dan gotong royong, dalam melakukan pembangunan desa maupun kegiatan yang lain. jelasnya, saat di temui di kantornya, Jumat (27/12/2019) pagi.



Lebih lanjut dijelaskan Fauzi bahwasannya Di tahun 2019 Ini pihaknya terus menggenjot pembangunan infrastruktur,
karena bertujuan untuk peningkatan perekonomian.


“Semua ini kita laksanakan karena kami ingin maju dan berkembang melalui Pembangunan, karena dengan infrastruktur yang baik, ditunjang sarana prasarana yang memadai, pihaknya berharap roda perekonomian warga desa menjadi lancar, sehingga bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat, Pungkasnya.


Dengan realisasi suatu pembangunan kami berharap agar nantinya warga Desa Kramat, ikut serta menjaga dan merawat hasil pembangunan. Tambahnya. (Isa/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads