Breaking

Post Top Ad


12/02/2019

Camat Balongpanggang Dan Ketua AKD Kec. Balongpanggang Sanjung 25 Kades, Yang Kedua Kali Lunas PBB 100%

Gresik, pojokpudak.com

Patut diacungi jempol 25 Desa di Kecamatan Balongpanggang 100 persen lunas bayar Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) pada saat jatuh tempo bulan panutan PBB tahun 2019, pekan lalu.


Sementara itu Ketua AKD Kecamatan Balongpanggang Siswadi mengaku sangat bangga dan terima kasih, untuk teman-teman Kepala Desa (Kades) se Kecamatan Balongpaggang dengan lunas PBB berturut-turut, ini merupakan kerjasama tim desa yang bagus antara Kades dan perangkat desa penarik pajak, dan juga saya apresiasi terhadap seluruh masyarakat Kecamatan Balongpanggang yang sadar untuk membayar PBB, dan juga berharap kepada pemerintah daerah dengan lunasnya PBB, ada perhatian khusus terhadap infrastruktur, terutama jalan Kabupaten, Jalan Poros Desa (JPD) dan jalan lingkungan dapat perhatian yang serius di semua desa yang ada di Kec. Balongpanggang, apalagi desa perbatasan desa dapet harus lebih baik, baik jalannya lampu penerangannya juga keamanannya sebagai bentuk APRESIASI Lunas PBB. Terangnya. 


Kami sangat berterima kasih kepada Camat Balongpanggang Jusuf Ansyori yang selalu memberi motivasi tentang pentingnya pelunasan PBB untuk desa. Tambahnya.


Camat Balongpanggang, M. Jusuf Ansyori mengaku bangga dengan keberhasilan desa-desa di wilayah yang dipimpinnya.


“Alhamdulillah, berkat kebersamaan dan kekompakan semua Kades di wilayah Kecamatan Balongpanggang bisa mengikuti bulan panutan PBB, dan 25 desa lunas,” ujarnya.


Capaian pelunasan PBB tahun ini merupakan capaian yang kedua kalinya di Kecamatan Balongpanggang.


“Keberhasilan ini merupakan hasil kinerja dari pemerintah desa dan pihak kecamatan yang terus bersinergi sehingga capaian PBB tahun 2019 bisa lunas 100 persen,” jlentrehnya.


Ia berharap, untuk tahun depan Kecamatan Balongpanggang bisa menorehkan prestasi serupa. Terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung keberhasilan dan membawa nama baik Kecamatan Balongpanggang. Sukses buat kita semua.


Dan, kesadaran masyarakat dalam membayar PBB bisa dipertahankan, serta kerja keras, baik dari Kades dan perangkat desa dalam pemungutan PBB tetap dipertahankan.


Kepada semua masyarakat atas kesadaran pelunasan PBB sebelum jatuh temponya, semoga di tahun 202O tetap bisa 100% semua desa di Kecamatan Balongpanggang.


Dalam kesempatan itu, ia mengungkapkan strategi  yang di lakukan adalah membuat skedul target pelunasan PBB tiap bulan sampai akhir pelunasan tanggl 31 September.


Sosialisasi dan memberikan motivasi kepada Kades, perangkat desa sampai RT, RW dan masyarakat di Kecamatan Balongpanggang. Tambahnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads