Breaking

Post Top Ad

12/12/2019

Dengan Sarana Olahraga Pemuda Pacuh Berpotensi Di Bidang Olahraga

Gresik, pojokpudak.com

Tentu saja rasa gembira dan bersyukur selalu disampaikan Kepala Desa (Kades), dengan adanya Dana Desa (DD) yang dikucurkan selama ini dirasakan sangat membantu dan bermanfaat bagi kemajuan dan kemakmuran desa.


Salah satunya Kades Pacuh Kecamatan Balongpanggang Kabupaten Gresik Nuraini, dengan adanya DD, ia telah memprioritaskan pembangunan infrastruktur seperti sarana olahraga, di dua Dusun, diantara Dusun Gridi dan Dusun Pacuh.


“Saya memprioritaskan sarana olah raga atas permintaan para pemuda, karena mereka merindukan sarana olah raga ini sudah sejak lama, maka melalui kesepakatan musyawarah, terciptalah apa yang diinginkan masyarakat selama ini,”  ungkap Nuraini, Rabu (11/12/2019).



Nuraini menambahkan, nantinya sara olah raga tersebut, akan membina kemampuan minat dan bakat pemuda di bidang olahraga. 


Dengan adanya sarana olah raga tersebut biar pemuda Desa Pacuh berpotensi di bidang olah raga, guyup dan rukun.


Masih Nuraini, sarana olah raga tersebut bisa memberikan banyak manfaat ke masyarakat, termasuk menjadi simbol kepedulian kami dalam pembinaan dibidang olahraga,” 


Dengan dibangunnya sarana yang memadai itu, kami yakin, semangat anak muda ini akan lebih termotivasi lagi saat latihan berolahraga.


Dirinya berharap lapangan tersebut nantinya akan membawa dampak positif yang besar bagi masyarakat sekitar.


Tak hanya bisa digunakan sebagai tempat melepas penat atau rekreasi dan olahraga, tetapi juga dapat menggerakkan roda ekonomi. Pungkasnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads