Breaking

Post Top Ad

12/10/2019

Gelar Reses, Nurhudi Tampung Aspirasi Warga dan PSHT

Gresik, pojokpudak.com

Anggota DPRD Gresik dari Fraksi partai Nasdem Nurhudi Didin Ariyanto S.Pd menggelar Reses masa persidangan 1 yang diselenggarakan pada Sabtu (7/12/2019) malam. 


Dalam kegiatan reses kali ini, Nurhudi mengundang para tokoh atau warga perguruan silat Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) yang terdiri dari ketua cabang atau ranting serta anggota ranting Benjeng dan Balongpanggang. 


Menurut Nurhudi, pemuda-pemudi atau anggota PSHT adalah warga masyarakat Gresik yang mewakili dari sekian komunitas dan punya hak untuk menyalurkan aspirasi di Gresik. 


Paling tidak pemuda PSHT mempunyai peran, usulan." Jadi adik-adik yang ada disini mewakili aspirasi dari satu dapil termasuk Kecamatan Benjeng dan ini sah menurut undang-undang dan diperbolehkan." Ungkapnya. 


"Ketepatan saja saya sebagai warga PSHT yang diberi amanat oleh masyarakat untuk menjadi wakil dari adik-adik. Dan harapan saya kedepan nanti ada generasi PSHT khususnya di Kecamatan Benjeng, Balongpanggang ini meneruskan atau melanjutkan, atau juga bisa menjadi tokoh sentral seperti mas Anwar yang menjadi Kades Ngasin di Kecamatan Balongpanggang." Tambahnya. 


Nurhudi mengaku mengundang para warga khususnya pemuda PSHT di dapilnya karena selain mempererat silaturahmi, juga untuk menampung aspirasi dan juga memberikan pendidikan. 


Baik itu pendidikan pemerintahan maupun pengembangan PSHT. 


Dia juga mengulas sedikit sejarah dan filosofi tentang PSHT kepada para undangan khususnya anggota PSHT. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads