Breaking

Post Top Ad

12/25/2019

Ratusan Alumni SMPN 1 Balongpanggang, Gelar Reuni Akbar Ke-3 Angkatan 1995 Berlangsung Penuh Keakraban

Gresik, pojokpudak.com



Hujan melanda diwilyah Gresik Selatan, tapi semua itu tak  menyurutkan nyali ratusan Alumni SMPN 1 Balongpanggang, menhelar reuni akbar anggatan tahun 1995.






Namun acara Reuni Akbar SMP Negeri 1 Balongpanggang tetap digelar di Cafe VCAST 21 Desa Balongpanggang Kecamatan Balongpanggang, Gresik, Rabu (25/12/2019) Sore, berlangsung penuh keakraban dan kekeluargaan.


Menurut Ketua Panitia Dedi alumni SMPN 1 Balongpanggang kepada media ini, disela-sela acara tersebut menuturkan, Reuni ini bertujuan untuk mempererat hubungan silaturahmi antar sesama alumni.


Acara ini digelar sudah 3 kali, pertama di Food Junction, kedua di Pilangsari Kedungpring dan yang ketiga hari ini VCAST 21.


Masih Dedi, sangat bagus untuk memupuk kebersamaan, terutama kami satu angkatan yang dulu sama- sama rekan seperjuangan.


Saat acara ini digelar kami terasa masih kemarin sama-sama duduk dibangku SMP, padahal sudah puluhan tahun yang lalu.


Saat bertemu kembali, Suasana terasa cair seakan-akan kita masih duduk dibangku sekolah dan sepertinya suasana saat kerja kelompok. Kami saling bercerita, bercanda bersama. " Kenangan masa lalu seakan bersemi kembali" tambah Dedi.


Perasaan yang sama juga diungkapkan Eni Kristi Widodo
yang didampingi
Aipda ACH. Hadi Susanto (Suami), Acara seperti inilah yang harus kita pupuk bersama, dulu kita sama-sama rekan seperjuangan dalam menimba ilmu pengetahuan.


Setelah berpisah kita masing-masing disibukan banyak hal, namun syukur alhamdulillah sekarang kita bisa berkumpul kembali. Katanya.


Ratusan alumni SMPN 1 Balongpanggang yang sempat hadir kita akan berusaha semua rekan- rekan seangkatan akan kita persatukan kembali, baik yang rekan - rekan yang ada diperantauan. Kita serahkan kepada Ketua nantinya untuk mengkoordinir semua rekan- rekan kita demi terciptanya kebersamaan.


Kita bangga dengan adanya acara seperti ini, apalagi angkatan kita sudah banyak yang sukses dan sudah banyak pula yang sudah menjadi seorang pejabat.



Kedepan kita akan rapatkan barisan dan kekompakan sesama alumni, dan kita akan buatkan group nantinya untuk memudahkan komunikasi antara kita. Karena kebersamaan ini akan dapat memberikan solusi dan bantuan kepada rekan-rekan kita, karena kita  pernah sama,- sama seperjuangan. Tambah Eni. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads