Breaking

Post Top Ad

12/25/2019

Sinergitas TNI-POLRI dan SATPOL-PP Patroli Bareng Naik Sepeda Motor Amankan Natal

Gresik, pojokpudak.com




Guna menciptakan situasi dan rasa aman kepada masyarakat dalam melakukan ibadah perayaan Natal 2019, Sinergitas anggota TNI, POLRI dan SATPOL-PP di Kecamatan Balongpanggang patroli bersama menaiki sepeda motor.


Anggota TNI tersebut adalah Serka M. Syahrul A, Serda Aripin, Aipda Hadi dan Satpol- PP Hartoyo, ia berboncengan menggunakan motor, berkeliling di Rumah Ibadah Baptis Pengharapan, Dusun Mojolebak Desa Mojogede Kecamatan Balongpanggang, Gresik, yang melakukan perayaan Natal. Rabu (25/12/2019) Pagi.



Saat ditemui Anggota Polsek Balongpanggang Aipda ACH. Hadi Susanto menuturkan, Patroli gabungan ini bertujuan untuk mengantisipasi tingkat kerawanan baik ganguan Kamtibmas, agar yang sedang melaksanakan perayaan natal dan tahun baru aman dan tidak ada permasalahan.


Dan juga untuk mengamankan gereja, dan tempat perayaan natal, serta mencegah kejahatan lainnya seperti pencurian rumah kosong yang ditinggalkan.


“ kita tingkatkan terus sinergitas TNI-Polri dan Satpol-PP agar terjaganya kemanan dan ketertiban masyarakat saat perayaan natal dan tahun baru.


Sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman melaksanakan perayaan Natal dan Tahun Baru.” Ucap Aipda ACH. Hadi Susanto.



Sementara itu ditempat yang sama Anggota Koramil 0817/09 Balongpanggang Babinsa Mojogede Serka M. Syahrul. A menjelaskan saat patroli tersebut tidak ditemukan hal-hal yang menyimpang atau menonjol. Namun anggota TNI-Polri serta Satpol PP akan terus mengawal jalannya perayaan natal. "Anggota tetap standby menjaga setiap gereja," katanya.



Sinergitas TNI-Polri dalam pengamanan Natal akan semakin kuat, jika seluruh komponen masyarakat ikut bahu-membahu menciptakan lingkungan yang kondusif di wilayah masing-masing.


"Sinergitas TNI-Polri dan Satpol-PP menjadi kata kunci dalam memberikan rasa aman," Tambahnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads