Breaking

Post Top Ad

1/10/2020

Begini Pesan Wabup Sidoarjo," Kedepan Harus Lebih Baik Dari Pada Yang Kemarin,"

Sidoarjo, pojokpudak.com

Bertempat di Pendopo Kecamatan Wonoayu yang beralamatkan di Jl. Raya Wonoayu No. 83, telah di laksanakan Cangkrukan Kamtibmas Bupati, Kapolresta Sidoarjo bersama Forkopimka Wonoayu dalam rangka Penguatan Kamtibmas yang aman dan kondusif di Kabupaten Sidoarjo, di hadiri ± 150 Orang. Jumat, (10/1/2020) Malam.


Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Kombes Pol Zein Dwi Nugroho, S.H, S.I.K (Kapolresta Sidoarjo), H. Nur Ahmad Syaifuddin, S.H (Wakil Bupati Sidoarjo), Prayit (Kabid Pemerintahan Desa Kabupaten Sidoarjo), Drs. H. Abd. Kifli, M.Si (Camat Wonoayu), Kapten Inf Kabul Tarmanto (Danramil 0816/13 Wonoayu), AKP Agung G.P.W, S.H (Kapolsek Wonoayu), Kepala Desa Se - Kecamatan Wonoayu, Ketua BPD Se - Kecamatan Wonoayu, Panitia Pilkades Se - Kecamatan Wonoayu.


Dalam sambutan Drs. H. Abd. Kifli, M.Si (Camat Wonoayu) yang intinya," Kita selalu mengucapkan Puji Syukur kepada Allah S.W.T karena pada malam hari ini kita masih di berikan kesehatan sehingga bisa mengikuti acara kegiatan ini dengan baik.

Di Wilayah Kabupaten Sidoarjo khususnya  Kecamatan Wonoayu nanti pada tanggal 19 April  Tahun 2020, akan mengadakan Pilkades secara serentak, Dan ada 14 Desa yang sedang melaksanakan, dan ada 1 Evoting yaitu Desa Lambangan, kemudian untuk yang 13 Desa secara manual.


Ditempat yang sama Kombespol Zain Dwi Nugroho, S. H, S. IK, M. Si (Kapolresta Sidoarjo) yang intinya," Kita selalu mengucapkan Puji Syukur kepada Allah Swt yang mana pada malam ini kita semua disini Bhabinkamtibmas dan Babinsa pada malam ini bisa menghadiri acara cangkrukan dalam keadaan sehat wal 'afiat.


Bahwa saat ini Babinsa dan Kamtibmas di Sidoarjo, untuk cara menangani permasalahan sudah sangat baik dan solid, cuma ada satu kejadian kemarin sampai saat ini masih dalam penyelidikan, yaitu masalah penusukan dan pengeroyokan yang terjadi di daerah Wonoayu, dan ini merupakan tugas bagi saya untuk segera menyelesaikan dan mengungkap peristiwa ini.


Kita Do'akan saja Bapak Bupati kita nantinya masalah bisa segera cepat di selesaikan, tinggal masalah waktu saja, dan Bapak Bupati supaya ke depan bisa Tawadu, karena setiap orang mempunyai kekurangan, dan pada tanggal 19 april Tahun 2020 Pemungutan suara akan di laksanakan pada tanggal 23 April Tahun 2020.


Di dalam pelaksanaan Pilkades secara serentak, pasti ada Isu Sara dan Hoax, untuk itu dalam pelaksanaan Pilkades, seharusnya orang yang kita dukung harus kita hormati, sehingga konflik tawuran antara kubu satu dengan kubu yang lain tidak terjadi.


Setelah selesai Pemilihan, untuk yang di nyatakan menang seharusnya keliling dan tidak teriak - teriak sehingga tidak menimbulkan masalah.

Seharusnya yang kalah harus kita rangkul, dan mendeklarasikan siapa yang menang dan kalah harus Legowo.


Terkait masalah boto ini merupakan masalah konflik yang terjadi di masyarakat yang satu dengan yang lain, akhir dari konflik bisa menimbulkan kerusuhan,contoh tusuk - tusukan, tawuran, ini merupakan pergerakkan massa untuk melakukan pengeroyokan atau penganiayaan.


Atas dukungan masyarakat dan kerja samanya pada Tahun 2019 ini, kita bisa mendapatkan Pelayanan Prima yang baik.

Untuk memudahkan masyarakat di dalam pelayanan kita menggunakan E SIM, yang kaitannya dengan perpanjangan SIM.


Untuk sekarang pelayanan publik bisa di kerjakan di rumah dengan jalan mengisi formulir di rumah tinggal di Barkot selesai langsung jadi.


H. Nur Ahmad Syaifuddin, S.H (Wakil Bupati Sidoarjo)," Kedepan harus lebih baik dari pada yang kemarin,"


Sudahlah cukup banyak yang disampaikan Kapolresta Sidoarjo, saya hanya menggaris bawahi saja, bahwasannya kita senantiasa makin hari umur semakin tambah dan harus baik.


Nanti di dalam pelaksanaan Pilkades, Pileg, dan Pilbup untuk Panwaslu harus bersikap adil dan keputusan harus secara merata dan adil.


Peran Demokrasi sekarang sudah di buka,jadi misalkan kalau panjenengan ikut partisipasi untuk mencalonkan di di perbolehkan.


Kapten Inf Kabul Tarmanto (Danramil 0816/13 Wonoayu) yang intinya," Kami sudah sangat bersinergi, Kepada semua Instansi terkait khususnya baik dari Forkopimda maupun Forkopimka di tingkat Kecamatan,"


Kami dari Pihak TNI juga siap mem Back Up, agar di dalam pelaksanaan Pilkades serentak bisa berjalan dengan aman dan Kondusif.


Tadi pagi pun kami juga sudah melaksanakan Apel Penanganan Bencana, dan Simulasi dalam rangka Penanggulangan Kesiapsiagaan Bencana angin puting beliung, karena bencana alam sudah menjadi Atensi di Daerah. Tambahnya. (Eko/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads