Breaking

Post Top Ad

1/15/2020

KERJA KERAS MEMBAWA KESUKSESAN.

Gresik, pojokpudak.com

Berakit-rakit dahulu bersenang-senang kemudian, pepatah itu sepertinya cocok, apa yang dilakukan oleh sosok seseorang yang bernama Budi Prasetyo (45) warga Desa Banyuurip Kecamatan Kedamean Kabupaten Gresik.


Kenapa demikian, karena Budi Prasetyo (45), ini bisa dibilang sosok seorang, yang tidak patah semangat dalam mengarungi kehidupan, untuk hidup yang lebih baik.


Dari kecil atau masa kanak-kanak, Budi Prasetyo dibilang anak yang tidak seberuntung kehidupan ekonominya seperti anak orang kaya, karena semenjak kecil Budi Prasetyo selalu membantu orang tua untuk mencari rumput untuk makan hewan ternak kambing atau sapi milik tetangga (orang lain), Dan hal itu dilakukan selepas dia sekolah.


Beranjak dewasa, Budi Prasetyo bekerja sebagai kuli bangunan dan pencuci mobil, sampai dia menikah dengan seorang gadis idaman yang bernama Pertiwi (gadis asal desanya sendiri).


Itupun dia lakukan demi mencukupi kehidupan rumah tangganya, Nasib seorang siapa tahu ? Dan darimana rejeki datangnya ?
Sekarang Budi Prasetyo, itu berhasil ekonominya, sehingga taraf hidup ekonominya meningkat, semenjak dia hijrah dari desa asalnya ke kota Sidoarjo (Krian).


"Dia itu sekarang menjadi bos penjual daging sapi." Kata Mas Adeng salah satu sahabat baik Budi Prasetyo.


Lebih lanjut Mas Adeng, mengutarakan bahwasanya Budi Prasetyo telah berhasil menjadi pedagang sapi itu 5 tahun ini, sebelumnya dia bekerja ikut H.Wakil sebagai jagal sapi kurang lebih 10 tahun.


Karena dengan kegigiannya atau kerja kerasnya dia sekarang berhasil menjadi pedagang sukses di wilayah Krian -Sidoarjo ini.


Mudah-mudahan apa yang dilakukan dia menjadi inspirasi bagi masyarakat yang lain, karena keberhasilan itu dimulai dari kerja keras seseorang itu sendiri. (Rof/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads