Breaking

Post Top Ad

1/31/2020

LPM-NU Hidayatul Ummah Bersama MWC-NU Balongpanggang Gelar Harlah Ke 94 Dengan 2500 Siswa

Gresik, pojokpudak.com

Untuk menyemarakkan peringatan Hari Lahir (Harlah)
Nahdlatul Ulama (NU) tersebut, LPM-NU Hidayatul Ummah bersama MWC Balongpanggang mengelar Harlah Ke-94.


Kegiatan tersebut yang di pusatkan di halaman SMK Hidayatul Ummah Balongpanggang / LPM-NU Hidayatul Ummah 2. Jumat (31/1/2020) Pagi.


Sementara itu Taufiq Hidayat dan didampingi Ketua Pelaksana Suratno saat ditemui menuturkan,"Acara yang digelar dari pagi ini di ikuti oleh 2500 siswa dari MI, MTs, MA dan SMK-HU  Sekecamatan Balongpanggang, Ketua MWC NU Balongpanggang H. Moh Machmud, serta seluruh masayarakat dan juga Kecamatan sekitar.


Kegiatan ini diawali dengan sholawat bersama dengan dan di lanjutkan Istighosah bersama Kirab dimulai star dari SMK Hidayatul Ummah Balongpanggang / LPMNU Hidayatul Ummah 2, menuju ke Rest Area Kedungpring dan kembali lagi,


Dan Kirab Koin Muktamar, yang dilakukan MWC Balongpanggang, disertai pembagian Doorpres. Katanya.


Masih Taufiq, Peringatan ini juga merupakan sebagai ajang mempererat rasa ukhuwah islamiyah antar warga Nahdlatul Ulama.



Acara ini juga dibantu oleh seluruh elemen warga NU, dari IPNU dan IPPNU, Ansor, Banser serta MWC NU pun ikut andil dalam acara ini. Terangnya.


Lebih jauh Taufiq menerangkan maksud tujuan ini ialah, selain untuk memeriahkan Harlah dan juga menggenang jasa-jasa para ulama pendiri Nahdlatul Ulama, sehingga tetap meningkatkan ikatan di Nahdlatul Ulama pada generasi muda, untuk itu kami berharap kedepan untuk jamiah dan jamaah Nahdlatul Ulama tetap bersenergi yang bisa mewarnai satuan NKRI. Tegasnya. (Eta/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads