Breaking

Post Top Ad

1/31/2020

Pemdes Kedamean Terus Genjot Pelayanan Prima Kepada Masyarakat

Gresik, pojokpudak.com

Pelayanan terhadap warga selaku Kepala Desa yang pertama kali memimpin Desa Kedamean Kecamatan Kedamean Kabupaten Gresik, Abdul Mufid sekaligus Ketua Asosiasi Kepala Desa ( AKD) Kecamatan Kedamean, adalah sosok Kepala Desa yang ramah pada warganya, dan mempunyai pemikiran yang baik untuk kemaslahatan warganya, yang bertujuan demi untuk kemajuan dan kesejahtraan Desa Kedamean.


Kepala Desa Kedamean Abdul Mufid, sekaligus Ketua AKD Kecamatan Kedamean ketika dikonfirmasi di ruang kerjanya pada hari Jum,at (31/1/2020) mengatakan," Baru satu periode menjadi Kepala Desa di kampung ini, perubahan dan perkembangan desa sudah mulai kelihatan, di antaranya pembangunan desa. Alhamdulillah sekarang sudah banyak yang terealisasi.


Sejak terpilih menjadi Kepala Desa yang pertama kali dan terpilih juga menjadi Ketua Asosiasi Kepala Desa (AKD), kami bersama Pemerintahan Desa terus bekerja untuk masyarakat yang telah memilihnya, dan mempercayai untuk menjadi pemimpin di Desa Kedamean.


Amanah yang diemban tidak akan saya salah gunakan, karena amanah merupakan yang harus dijalankan, oleh karena itu, Kepala Desa terus melaksanakan program kerja, untuk kemajuan desa yang dipimpinnya.


Itupun semua berkat dukungan dari masyarakat, kami memohon juga minta dan doanya kepada seluruh masyarakat, juga bersama suluruh Asosiasi Kepala Desa ( AKD) Sekabupaten Gresik, mudah mudahan amanah yang kami emban ini, bisa maju terus sampai akhir masa, Amin Amin Amin Yarobal Alamin.


 "Selanjutnya saya akan memprogramkan pelayanan prima, pelayanan cepat dan mudah, sehingga masyarakat saat datang kekantor desa, untuk meminta pelayanan tidak merasa kecewa," Ujarnya.

Masih Abdul Mufid ”Sebagai masyarakat Desa Kedamean, kita budayakan rasa saling Asah, Asih dan Asuh, yang merupakan budaya leluhur, sehingga tercipta masyarakat yang tentram dan damai menuju Desa Kedamean yang lebih baik, dan lebih maju sejahtera.


"Meningkatkan pelayanan yang prima, Kepala Desa selalu menganjurkan kepada seluruh stafnya, untuk disiplin, tepat waktu serta rapi didalam penampilan, sehingga akan tercipta lingkungan kerja yang nyaman, tentunya masyarakat akan menilai bahwa pelayanan staf desa kepada masyarakat akan mendapatkan nilai positif, sehingga akan terwujud Prima yang sangat diharapkan masyarakat, dengan pelayanan prima yang cepat dan mudah, desa akan lebih baik lebaih maju dan berkembang, sesuai dengan motto, Dengan Kejujuran Kebersamaan Kerja Keras, Kesabaran Keikhlasan Mewujudkan Desa Yang Semakin Baik," Pungkasnya. (Ura/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads