Breaking

Post Top Ad

2/01/2020

Muspika Bhineka Tunggal Ika Duduksampeyan Hadiri Pelantikan PPDI Kab. Gresik

Gresik, pojokpudak.com

Danramil 0817/11 Duduksampeyan Kapten Inf Hendrikus, MT, SP bersama
Muspika Bhineka Tunggal Ika Duduksampeyan hadiri Pengukuhan  dan  Pelantikan Ketua, Pengurus Persatuan  Perangkat  Desa  Indonesia  (PPDI) Kabupaten Gresik gedung Serba Guna Desa Ambeng ambeng Watangrejo Kecamatan Duduksampeyan Kabupaten Gresik, masa  bhakti  2020 – 2025, Sabtu (1/2/2020) Pagi.


Sementara itu Danramil 0817/11 Duduksampeyan Kapten Inf Hendrikus, MT, SP menyampaikan ucapan selamat atas terpilihnya dan dilantiknya Ketua dan Pengurus yang baru tersebut. Kami optimis Ketua yang baru kedepanya akan lebih sukses lagi membawa aspirasi aapirasi anggota maupun masyarakat melalui wadah organisasi Persatuan Perangkat Desa Indonesia ini dan sebagai salah satu alat pemersatu bangsa, dalam naungan Negara Kesatuan Republik Indonesia.


Lebih lanjut di sampaikan tentang pentingnya pemahaman akan Wawasan Kebangsaan, koordinasi yang terus menerus dengan instansi terkait lainnya di wilayah termasuk Koramil dan Polsek maupun instansi  Kecamatan, tentang tugas pokok dan fungsi kewilayahan yang bermitra dengan perangkat desa.


Perangkat selalu ikut bersama sama dengan Babinsa, membuat data geografi yang benar, dan data penganut ideologi yang menyimpang dari pancasila untuk segera melaporkan, guna melengkapi data pertahanan dan keamanan tegasnya.


Adapun yang terpilih, pengurus  yang baru  saja  dilantik  supaya  menjadi  contoh  yang  baik, dan bekerja melanjutkan cita cita organisasi PPDI,” jelasnya.


Persiapkan mentalnya, jiwanya artinya siap untuk mendapatkan kritikan.


Disampaikan pesan kepada yang baru, nantinya dalam kinerja, kalian dituntut memiliki dedikasi tinggi demi kemajuan.

Jangan besar hati dan jangan merasa bangga, karena pekerjaan akan menunggu anda semua. Tambahnya.


Adapun kegiatan terabut dihadiri oleh Wakil Bupati Gresik Dr. H. Muh. Qosim,  MM,  Camat Duduksampeyan Suryopadi, S.Pd, MM, Ketua AKD Gresik Nurul Yatim, SE dan Sekretaris PPDI Prop. Jatim Siswadi, yang sehari harinya menjabat sebagai Kepala Desa Dapet Kec. Balongpanggang beserta seluruh anggota PPDI dari 16 Kecamatan. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads