Breaking

Post Top Ad

1/14/2020

Prambanan Caffee Suguhkan Hiburan Live Musik Gratis

Gresik, pojokpudak.com

Banyak konsep unik yang dibangun oleh para pemilik Prambanan Caffee, yang tentunya bertujuan untuk menarik minat pengunjung. 


Begitu pula halnya dengan Prambanan Caffee yang berlokasi di Desa Kedungrukem, tepatnya di Jalan Raya Kedungrukem No 6 Kecamatan Benjeng, Gresik.


Dengan konsep bernuansa Jogja, yang menyuguhkan Free Karaoke dengan diiringi oleh artis-artis jawa timur, itu mulai menarik perhatian kalangan muda penikmat Kopi, dan sajian kuliner khas Gresik.

 
Prambanan Caffee memiliki tempat yang sangat luas, ruangan in dorr atau out dorr untuk penikmat pengunjung yang datang bisa menikmati makanan serta minuman sembari berkaraoke gratis. Inilah yang membuat Prambanan Caffee diminati oleh para pengunjung.


Pemilik Prambanan Caffee Amin Mulyono mengatakan, pihaknya sengaja mengemas sebuah Prambanan Caffee dengan konsep yang dapat membuat pengunjung nyaman, dan bisa bersantai menikmati sajian musik.


“ Kita memfasilitasi dengan live musik dangdut. Jadi tamu datang, bisa ngobrol, makan, minum, dan karaoke gratis,” ujar Amin Mulyono, saat ditemui di Prambanan Caffee, Selas (14/1/2020).


Pengunjung bebas memilih lagu yang disuguhkan melalui artis-artis jawatimur. Masing-masing pengunjung bisa request lagu ke MC.


“Karaokenya itu kita kasih kesempatan nyanyi satu - dua lagu, digilir bergantian. Setelah nanti bisa request lagi. Dengan begitu, malah pengunjung satu dan lainnya jadi bisa saling kenal,” papar Amin Mulyono.


Amin pun menjelaskan konsepnya lebih ke nuansa Jogja. Sementara di In Dorr, konsepnya murni kopi dan kuliner khas Gresik. “Jadi di In Dorr  itu lebih ke, konsepnya family Caffee, yang genar untuk berkaraoke” tambahnya.


Biasanya, sebut Amin Mulyono, di Out Dorr para pengunjung memang sengaja datang untuk menikmati musik. “Sejauh ini kebanyakan kalangan 30 tahun ke atas yang datang, yang sekedar menikmati suasa dan sambil obrolan dengan temannya,” timpal Amin Mulyono.


Sedangkan untuk jam operasional, Prambanan Caffee sudah mulai beroperasi sejak Pukul 08.00 Wib. Dan pada hari Kamis, live musik ditiadakan, menginggat di Desa banyak acara.


Mengenai tempat parkir pengunjung Prambanan Caffee tidak usah kwatir, karena tempat parkir sangat luas sekaligus gratis. Katanya.


Prambanan Caffee ini tergolong belum lama didirikan, sejauh ini sudah berjalan sekitar kurang dari sepuluh bulan. “Awalnya itu dari hobi nongkrong, suka konsep live musik di cafe. Terus ada inisiatif ingin buka sendiri. Konsepnya middle class dengan harga standar, supaya semua orang bisa menikmati,” kenang.


Disinggung soal menu, Amin Mulyono menyebut harga makanan dan minuman yang disajikan di Prambanan Caffee cukup terjangkau untuk semua kalangan.


Menariknya lagi, tempat ini meskipun masih baru, namun Prambanan Caffee pernah dijadikan perayaan tahun baru bersama Forkopimcam Benjeng, dengan menyantuni 220 anak yatim. Tambahnya. (Dyo)





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads