Breaking

Post Top Ad

1/22/2020

Prioritaskan Pembangunan Guna Meningkatkan Perekonomian

Gresik, pojokpudak.com


Sukses didalam pelaksanaan pembangunan melalui anggaran Dana Desa (DD) tahap II, kali ini Desa Ngembung Kecamatan Cerme Kabupaten Gresik di tahap III telah memprioritaskan, Peninggian Jalan Poros Desa (JPD) Pavingisasi di dua titik, yang terletak Dusun Klagen dan Dusun Ngembung, Tembok Penahan Tanah (TPT) di Dusun Ngembung. Kata Kades Ngembung Nanik Supranti, S.Pd, saat ditemui di kantornya, Selasa (21/1/2020) Siang.


Berbagai program telah kami laksanakan dengan tujuan untuk meningkatkan perekonomian dan mengangkat taraf hidup masyarakat.

Sektor sarana prasarana transportasi lebih di prioritaskan, guna meningkatkan perekonomian.


Masih Nanik Supranti, sengaja ini kami prioritaskan semata untuk menunjang, agar nantinya memiliki jalan yang mulus, guna membantu kesejaterahaan masyarakat dan memudahkan transportasi.


Dengan adanya Dana Desa (DD), tentu saja pembangunan semakin cepat. Alhasil pembangunan sangat besar sekali manfaatnya bagi masyarakat Desa Ngembung.


" Program ini sangat berdampak positif, terlebih masyarakat juga dengan sendirinya mempunyai rasa memiliki dengan adanya pembangunan ini "


Kami sangat berterima kasih, sekali dengan adanya Dana Desa (DD) baik kepada Pemerintah baik Daerah, Provinsi maupun Pusat. Kedepannya saya harap Dana Desa (DD) ada lagi.


Sementara untuk kemasyarakat, untuk bisa lebih memiliki desa dan mendukung program pemerintah desa, “Jangan sungkan dalam menyampaikan pendapat dalam membangun desa,” harapnya. (Isa/Dyo)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads