Breaking

Post Top Ad

1/22/2020

Sarana Dan Prasarana Guna Mendongkrak Perekonomian

Gresik, pojokpudak.com



Pembangunan Infrastruktur merupakan salah satu aspek penting dan vital untuk mempercepat proses pembangunan Nasional, dan juga memegang peran penting bagi salah satu roda penggerak pertumbuhan ekonomi.


Kegiatan Pembangunan pada hakekatnya guna merubah ekosistem lingkungan hidup dimasyarakat perdesaan, untuk itu sangat diperlukan guna berhasilnya pembangunan tersebut, yang bertujuan dapat meningkatkan penghidupan bagi masyarakat desa, dalam membangun berbagai sarana dan prasarana guna untuk mendongkrak perekonomian dan kesejahteraan masyarakat.

Untuk itu Pemerintah Desa Klampok Kecamatan Benjeng Kabupayen Gresik, yang dipimpin oleh Kepala Desa H. Darman merupakan salah satu contoh seorang pimpinan yang mendahulukan kepentingan umum / masyarakat daripada kepentingan pribadi dan keluarga, maka tidak heran berbagai trobosan dilakukan untuk memajukan Desa Klampok, di tempuhnya dengan penuh kesabaran dan keiklasan, dengan menjalankan pembangunan infrestruktur, melalui Dana Desa ( DD ) dari pemerintahan pusat melalui pemerintahan Daerah anggaran tahun 2019, tahap tiga ini telah melaksanakan pembangunan Pavingisasi di tiga titik dan Jalan Usaha Tani (JUT) 1 titik. Katanya Rabu (22//1/2020) pagi.

Dengan adanya pembangunan pavingisasi dan JUT ini masyarakat biasa meningkatkan hasil pertanianya, karena akses menuju kepersawahan mudah, tidak becek, maka dengan sendirinya dapat meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat, semakin meningkat “tuturnya”.


Lanjut H. Darman kami berharap kepada masyarakat setempat, mengenai pembangunan yang sudah direalisasikan, masyarakat bisa menjaga, serta merawat pembangunan tersebut yang merupakan aset Desa.


Dan kami mengucapkan banyak terimakasih kepada Pemerintah Pusat, yang sudah memberikan Anggaran Dana Desa (ADD) kepada Desa Klampok pada tahun 2019 ini, “Alhamdulillah, pembangunan infrastruktur yang menggunakan Dana Desa sudah terealisasi semua, dan harapan kami kepada Pemerintah Pusat, agar dapat meningkatkan Anggaran Dana Desa (ADD) ditahun berikutnya, agar Pemerintah desa bisa mewujudkan harapan masyarakat setempat dalam pembangunan. (Isa/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads